Find Us On Social Media :

Meriahkan Hari Batik Nasional, Nia Ramadhani Bersama Girls Squad Tampil Mewah Elegan

By Jayeng, Selasa, 3 Oktober 2017 | 04:25 WIB

Ilustrasi

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Tanggal 2 Oktober ditetapkan sebagai hari Batik Nasional sebagai bentuk upaya untuk melestarikan warisan budaya Indonesia, yaitu kain batik.

Lewat hashtag #HariBatik ataupun #HariBatikNasional, netizen ikut serta dalam melestarikan budaya asli Nusantara itu dengan mengunggah foto dirinya yang memakai batik.

Hal serupa juga dilakukan oleh Nia Ramadhani beserta geng sosialitanya yang lebih dikenal dengan Girls Squad, ia ikut meramaikan sosial media Instagramnya dengan mengunggah foto memakai batik.

Lalu gaya batik seperti apa, ya, yang jadi andalan geng sosialita ini?

( BACA : Bersanding dengan Anggota Girls Squad Nia Ramadhani, Begini Penampilan Ayu Ting Ting, Kira-kira Seperti Apa ya? )

Berikut beberapa foto koleksi batik ala Girls Squad yang telah Grid.ID rangkum untuk kamu.

1. Paduan celana batik dan atasan polos Untuk memperingati hari batik Nasional, nia mengunggah fotonya bersama dengan Chaca Frederica, Theresa Wienathan, dan Marshanda yang berpose memakai celana bermotif batik.

Celana batik model kulot bermotif batik tersebut dipadukan dengan atasan polos berwarna hitam, membuat tampilannya tampak sederhana tapi tetap hits ya saat pakai kain Nasional ini.

( BACA : Kece Banget! Bukan Girls Squad, Ini loh Geng Sosialita Bella Shofie  )

2. Rok batik Masih dengan formasi yang sama, kali ini istri dari Ardie Bakrie dan geng sosialitanya tampak berpose dengan memakai rok motif batik berwarna marun, dikombinasikan dengan atasan polos berwarna hitam.

Yang berbeda di sini Theresa Wienathan lebih memilih memakai kain batik yang dililit menjadi dress dengan model one of shoulder.