Find Us On Social Media :

Cantik Banget! Ini Gaya Makeup Anggota Geng Sosialita Girl Squad Nia Ramadhani Sally Adelia yang Cetar

By Ridho Nugroho , Selasa, 3 Oktober 2017 | 18:29 WIB

Kenalan, yuk, dengan Sally Adelia, si cantik anggota geng sosialita Girls Squad Nia Ramadhani yang berprofesi sebagai presenter.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID – Girls Squad yaitu geng sosialita Nia Ramadhani dan teman-temannya begitu menyita perhatian netizen.

Apapun yang dilakukan Girls Squad yang beranggotakan 11 wanita terkenal dan cantik selalu bikin netizen merasa penasaran.

Nggak heran, setiap Girls Squad mengunggah foto kebersamaan mereka di suatu acara atau selepas pemotretan, maka ratusan atau bahkan ribuan likes serta komentar pun siap dilontarkan netizen.

( BACA : Koleksi Busana Batik Mewah Geng Sosialita Nia Ramadhani Girls Squad Untuk Perayaan Hari Batik Nasional, Cantik Banget!  )

Selain Nia Ramadhani dan artis Chacca Frederica serta anggota terbarunya yaitu artis Marshanda, maka para personel atau anggota Girls Squad lainnya pun nggak kalah cantik dan glamornya.

Nggak percaya? Salah satunya ialah Sally Adelia yang berprofesi sebagai presenter di sebuah stasiun televisi swasta.

Penasaran seperti apa? Berikut beberapa gaya makeup andalan Sally Adelia yang telah Grid.ID rangkum untuk kamu.

( BACA : Bersanding dengan Anggota Girls Squad Nia Ramadhani, Begini Penampilan Ayu Ting Ting, Kira-kira Seperti Apa ya? )

1. Blue Eyes Menghadiri sebuah tea party, wanita berusia 26 tahun ini memilih warna biru untuk penampilannya yang cantik.

Dengan pilihan makeup yang flawless, Sally nampak makin memesona dengan tambahan soflens yang membuat matanya semakin terlihat cantik.

2. Makeup India ala Sally Kalau yang ini adalah tampilan makeup Sally saat merayakan hari ulang tahunnya bersama dengan geng sosialitanya pada bulan September lalu.