Find Us On Social Media :

Cepat Menikahi Biby Alraen, Rifky Balweel Tidak Ingin Hal Ini Terjadi, Bahkan Pernikahannya Akan Diurus Langsung Sang Kekasih

By Fachri M Ginanjar AK, Selasa, 3 Oktober 2017 | 21:49 WIB

Rifky Balweel dan Biby Alraen

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Pasca bercerai dengan Risty Tagor beberapa tahun silam, Rifky Balweel siap menjalani rumah tangga lagi.

Rifky Balweel akan segera mempersunting sang kekasih, Biby Alraen pada awal tahun 2018 mendatang.

Rifky Balweel juga telah melamar sang kekasih yaitu Biby Alraen pada (1/10/2017) kemarin.

(BACA - Ternyata Anak Rifky Balweel dan Risty Tagor Udah Deket Banget Sama Calon Istri Rifky Balweel, Ini yang Sempat Terjadi)

Biby Alraen dan Rifky Balweel telah mantap membina rumah tangga, karena keduanya sudah mengetahu kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Hal tersebut diceritakan langsung oleh Rifky Balweel dan Biby Alraen usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (2/10/2017).

(BACA - VIDEO - Menangis Usai Sidang Cerainya Dengan Zack Lee, Nafa Urbach Hanya Ucapkan Kata-Kata Ini)

"Ya karena kan udah 3 tahun, terus kita udah ngelewatin suka duka, Biby udah ngerti aku maunya gimana, dan aku juga udah ngerti mau Biby gimana," ucap Rifky.

"Selama 3 tahun, aku udah ngerti kekurangan Rifky dan Rifky juga udah tahu kekurangan aku, jadi kita sama-sama melengkapi, kita mantap karena saling mengerti satu sama lain," tambah Biby.

(BACA - VIDEO - Kubu Musdalifah Ingin Khairil Anwar Segera Ditahan, Tidak Bisa Selesai Dengan Cara Kekeluargaan)

Karna sudah 3 tahun mengenal satu sama lain, dan saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga ketika mereka dihadapkan masalah, Rifky dan Biby mengaku sudah bisa mengatasi masalah tersebut.