Find Us On Social Media :

Rayakan Ulang Tahun Pertama, Playground Department Store Hadirkan Fashion Show Bertajuk Anniversary Love

By Ridho Nugroho , Selasa, 3 Oktober 2017 | 23:41 WIB

Ragam koleksi yang dipamerkan di acara ulang tahun pertama Playground Department Store bertajuk Anniversary Love.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Fashion Show bertajuk Anniversary Love digelar oleh Playground Departement Store di Lippo Mall Kemang pada Sabtu, 30 September 2017 dalam rangka memperingati First Anniversarinya.

Dalam Fashion Show ini, Playground Departement Store menggandeng salah satu brand andalannya yaitu JARIT dan DRU, selain itu juga ada tiga brand lainnya yang turut memamerkan koleksinya, yakni Jejak Dua Seragi, Maen Kaen dan Oaksva.

Acara ini didedikasikan dengan penih cinta untuk seluruh pelanggan Playground Departement Store.

( BACA : Fashion Show Bertajuk Wedari: Bukti Keseriusan Denny Wirawan Melestarikan Busana dari Motif Langka Batik Kudus  )

"Acara ini merupakan rangkaian dari First Anniversary New Playground Dept. Store, di mana kami berkolaborasi dengan JARIT yang kebetulan juga hari ulang tahunnya berdekatan dengan kami. Sesuai dengan tema, kami dedikasikan acara dan koleksi kali ini dengan penuh cinta untuk seluruh pelanggan kami,” ujar Vadiel Mekha, GM Sales & Operation New Playground Dept. Store.

Jarit menunjukkan karya dengan ciri khasnya yang simple, kasual dan tetap elegan dengan ciri khasnya tesendiri, dalam fashion show ini Jarit mengambil motif bunga dan abstrak yang terinspirasi dari alam, kain dan kebaya Nusantara menggunakan cara  tritik (ikat celup) dan membatik.

Tetap konsisten dengan pewarnaan alam yang bersumber dari akar pohon, kulit kayu, daun, rempah dan biji–bijian menjadi suatu keunikan sekaligus kekuatan Jarit.  

( BACA : Terinspirasi Bangsawan Eropa, Desainer Yenty Tan Rancang 24 Gaun Indah Glamor dalam Fashion Show Bertajuk Belle Epoque  )

Semua dilakukan dengan sangat memperhatikan aspek kelestarian lingkungan sebagai wujud kecintaan Jarit terhadap alam.

Pada perayaan Anniversary of Love kali ini, seperti biasa disetiap penampilan Jarit selalu dipercantik dengan koleksi perhiasan perak dan mutiara air tawar dari koleksi D.R.U.

D.R.U pada kali ini akan menampilkan koleksi Eternal Love, koleksi terbarunya yang menggunakan bahan perak dan mutiara air tawar, terinspirasi dari motif batik dan alam semesta.  D.R.U menampilkan sekitar 60 koleksi yang terdiri dari kalung, anting, gelang, cincin dan bros.