Find Us On Social Media :

Meski Belum Menikah Biby Alraen Sudah Dipanggil Bunda oleh Anak Rifky Balweel

By Kama, Rabu, 4 Oktober 2017 | 01:43 WIB

Kedekatan Biby Alraen dan Anak Rifky Balweel

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Awal tahun 2018 akan menjadi hari bahagia untuk Rikfy Balweel dan Biby Alraen.

Sudah tiga tahun menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, akhirnya tiga bulan lagi jika tidak ada aral melintang mereka akan menjadi pasangan suami istri.

(BACA: Banjir Bonus, Vivo V7+ Bisa Dipesan di Vivo Store dan 7 E-Commerce Terkemuka)

Biby pun sudah dekat dengan anak Rifky dari hasil pernikahan ia sebelumnya bersama Risty Tagor, yaitu Arsen Raffa Balweel (6).

Karena sudah dekat dan tahu akan menikah, Arsen pun baru-baru ini memanggil Biby dengan sebutan Bunda.

"Udah deket, panggilnya bunda," ucap Biby sambil tersipu malu kepada awak media termasuk Grid.ID.

Awalnya Biby pun agak canggung dipanggil Bunda oleh Arsen, namun akhirnya lama-kelamaan ia menikmati dan terbiasa dengan panggilan tersebut.

(BACA: Begini Tampang Asli 15 Karakter Film Horor Ketika Sedang Tidak Akting Seram, Nggak Bikin Takut dan Tidak Terkenal)

"Awalnya aku yang malu sendiri, ditanyain sama Rifky katanya mau manggil apa, dia reflek sendiri manggil bunda Biby, akunya juga deg-degan dan Arsen-nya juga malu-malu langsung kabur gitu" jawab Biby dengan menebar senyum.

"Nervous sih awalnya cuma makin ke sini nikmatin sih lucu (hehe). Iya dia (Arsen) kan manggil mamahnya (Risty) mamah, manggil Rifky ayah, jadi aku Bunda, biar matching," cerita Biby.

Karena kedekatannya dengan Arsen tersebut, Biby pun sudah merasa seperti mempunyai anak laki-laki, sehingga ia berharap semoga jika sudah menikah dengan Rifky nanti ia diberikan anak perempuan.