Find Us On Social Media :

Mengintip Makeup Cantik Kylie Verzosa, Miss Internasional 2016 yang Berkunjung ke Indonesia

By Jeanne Pita, Rabu, 4 Oktober 2017 | 02:09 WIB

Kylie Verzosa tampil cantik dengan gaya makeupnya saat ke Indonesia

Laporan Wartawan Grid.ID, Ristiani Theresa

Grid.ID – Datang ke Jakarta untuk pertama kalinya, Kylie Verzosa menyita perhatian publik dengan penampilannya yang cantik dan anggun.

Dilansir oleh Grid.ID dari Kompas.com, Kylie diketahui akan berada di Indonesia mulai tanggal 2-8 Oktober 2017, atas undangan PT Asmosys Indonesia.

Nah, tak terlepas dari penampilan cantiknya, wanita berusia 25 tahun itu tampak mempesona dengan balutan makeup yang cantik.

(BACA: Wajah Melas dan Lesu TKW Asal Madiun, Pulang ke Indonesia Idap Penyakit Ini, Suami Tega Lakukan Hal Keji Bikin Marah Perempuan)

Seperti yang terlihat dari beberapa unggahan foto akun Instagram @kylieverzosa, Kylie terlihat sering menganakan makeup flawless.

Memiliki penampian alis yang cantik dan natural, Miss Internasional 2017 itu tampak mengenakan riasan mata berupa eyeshadow tipis dengan bulu mata yang terbilang natural.

Tak hanya itu, penampilan naturalnya kali ini juga dipadukan dengan lipstik bernuansa nude, yang identik dengan kesan alami.

(BACA: 8 Public Figur yang Sedang Hamil, Mulai dari Mama Muda Sampai yang Bentar Lagi Lahiran)

Mempermanis wajah cantiknya, polesan blush on berwarna rose membuat penampilannya  semakin memikat.

(BACA: 3 Keanehan Tragedi Tewasnya Aliya Ramadhani di Skypool Grand Clarion Hotel, Makassar, Ada Sosok Ini Dekat Tubuh Mungilnya)

Tak hanya sering mengenakan makeup natural, beberapa foto dalam akun instagram yang sama juga menunjukan penampilan Kylie Verzosa dengan makeup bold.