Find Us On Social Media :

Beginilah Kondisi Kamar Hotel saat Ditemukan Tubuh Stephen Paddock, Ngeri!

By Adrie P. Saputra, Kamis, 5 Oktober 2017 | 04:49 WIB

Kasus pembunuhan massal di Konser Musik Route 91 Harvest Festival.

Laporan Wartawan Grid.ID, Adrie P. Saputra

Grid.ID - Foto-foto yang mengerikan telah muncul atas insiden konser musik Route 91 Harvest Festival yang berada di Las Vegas.

Pelaku rupannya beraksi secara brutal menembakkan peluru lewat senapan serbu dari sebuah hotel yang berada di dekat lokasi konser musik.

Saat kamar hotel tempat pelaku ditemukan, menunjukkan tubuh pembunuh besar Las Vegas Stephen Paddock di lantai kamar hotel yang dikelilingi oleh senjata api dan peluru-peluru besar.

Paddock (64), bunuh diri setelah membunuh 59 orang dan melukai lebih dari 500 lainnya dalam insiden paling mematikan dalam sejarah AS.

(BACA : Pria Ini Kesal Wajahnya Jadi Bahan Ejekan, Akhirnya Operasi Plastik Dan Hasilnya Mengejutkan!)

Ketika sebuah tim polisi SWAT membuka pintu, mereka menemukan sebuah pemandangan yang mengerikan, dengan senapan serbu yang tersebar di lantai di kaki pembunuh.

Petugas menemukan lebih dari 20 senjata api di dalam ruangan di resor Mandalay Bay setelah Paddock menargetkan penggemar musik country dengan senjata senapan serbunya.

Dua senjata semi-automatic AR-15-style terlihat berada di atas karpet, dipenuhi amunisi yang telah dihabiskan.

"Itu seperti gudang senjata bagi sebuah tim komando," kata seorang sumber.

(BACA : 7 Iklan yang Penempatannya Kurang Pas, No. 7 Bikin Pengen Tutup Mata)

Satu senapan tampaknya sepenuhnya otomatis dan membuat Paddock mampu menembak dengan kecepatan ratusan putaran per menit.