Find Us On Social Media :

Bak Pinang Dibelah Dua, Begini Kecantikan Tengku Syaira Anataya Putri Cindy Fatikasari

By Ridho Nugroho , Rabu, 4 Oktober 2017 | 22:05 WIB

Pesona cantiknya putri Cindy Fatikasari yaitu Tengku Syaira Anataya yang memiliki tampilan santun.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Masih ingat dengan pemain sinetron Cindy Fatikasari? Namanya sering terdengar lantaran ia sering bermain dalam berbagai judul sinetron pada zamannya.

Cindy menikah dengan Teuku Firmansyah dan dikaruniai 3 orang anak, salah satunya adalah Teuku Syaira Anataya.

Banyak yang menyangka bahwa gadis yang satu ini adalah adik dari Cindy Fatikasari, padahal kenyataanya Teuku Syaira Anataya adalah anaknya.

Bagai pinang dibelah dua, Cindy dan anaknya yang biasa dipanggil Chacha ini sangat mirip, banyak yang nggak menyangka, loh, kalo Chacha itu buah hati dari Cindy.

(Tak Terlihat Menua Sama Sekali! Begini Penampilan Artis Hijab Sosialita, Marini Zumarnis dengan Gaya Makeupnya)

Mewarisi bakat dalam berakting dari sang ibu, ternyata Chacha juga jago berakting, ia memerankan tokoh Annisa dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Yuk, intip cantiknya Chacha yang sangat mirip dengan sang bunda Cindy Fatikasari.

#1 Lihat deh, dalam foto pertama ini Chacha menggunakan hijab rawis segi empat berwarna hitam dengan kaos berwarna hitam.

Dengan pose seperti ini, benar-benar mirip sang bunda, ya.

#2 Chacha menggunakan hijab khasnya, makeup natural dengan menggunakan pensil alis dan sedikit eyeliner pada matanya, cantiknya nggak kalah dari Cindy, ya.

#3 Kalau dalam foto ini, Chacha menggunakan sweater rajut dengan model roundhand berwarna biru dengan hijab segi empat berwarna ungu, dan dengan wajah makeup natural, cantiknya nggak habis-habis.