Find Us On Social Media :

Tantri Diguga Jadi Mucikari Vanessa Angel Hanya Dapat Rp2,5 Juta Tiap Transaksi

By None, Senin, 7 Januari 2019 | 16:33 WIB

Putus dari Pria Indo, Hati Vannesa Angel Ditangkap Seorang Polisi

Grid.ID - Kasus Vanessa Angel hingga kini masih jadi bahan perbincangan publik.

Pasalnya, setelah menjalani proses pemeriksaan selama 24 jam, Vanessa Angel dibebaskan dan dinyatakan sebagai saksi korban.

Vanessa Angel ditemukan tengah menjadi artis yang ikut 'melayani' laki-laki hidung belang dalam bisnis prostitusi online.

Tak main-main, Vanessa Angel dibayar seharga Rp80 juta sekali kencan.

Tentu hal ini menimbulkan banyak tanya di benak publik mengenai keuntungan yang didapat antara penjaja (mucikari) dan juga Vanessa Angel sebagai artisnya.

Salah satu mucikari dalam bisnis prostitusi online ini adalah T, yang kemudian diketahui bernama Tantri (28).

Baca Juga : Tersandung Prostitusi Online, Jane Shalimar Ungkap Vannesa Angel Ingin Menikah

Tantri merupakan wanita asal Jakarta yang siap membawa sang artis untuk melayani kliennya di berbagai kota di Indonesia, bahkan juga di luar negeri.

Melansir dari Tribun Jatim, Tantri yang merupakan warga Jakarta Selatan ini mengaku terjerumus dalam jaringan prostitusi online artis berawal dari pekerjaannya di bidang jasa sebelumnya.

Tantri sempat bekerja di berbagai Event Organizer (EO) yang menyeriakan jasa Master of Ceremony (MC) untuk berbagai acara.

Mulai dari situlah, ia mengenal banyak artis dan model juga berbagai kalangan sehingga menjerumuskannya menjadi eorang mucikari.

Awalnya, Tantri mendapat tawaran dari pihak ketiga untuk mencarikan artis ibukota yang cantik, yang mau diajak dinner atau kencan di luar kota (Jakarta).