Find Us On Social Media :

Dituduh Menghina Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo, Nikita Mirzani Angkat Bicara

By Alfa Pratama, Kamis, 5 Oktober 2017 | 00:41 WIB

Nikita Mirzani menunjukan akun twitter resmi miliknya saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017)

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Artis sensasional Nikita Mirzani menjawab tuduhan penghinaan terhadap Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo di akun Twitternya.

Dalam ungkapannya, Nikita Mirzani mengaku tidak pernah menulis apapun seperti yang sudah dituduhkan kepadanya.

Atas tuduhan ini, Nikita Mirzani pun menggelar jumpa pers untuk menjelaskan duduk persoalan.

Nikita Mirzani membantah menulis ungkapan kebencian dan penghinaan terhadap Jendral Gatot Nurmantyo melalui akun Twitter.

Baca : Inilah 7 Pembalap Wanita yang Parasnya Cantik dan Garang di Sirkuit, Nomor 5 Pernah Sekarat Bukan Karena Kecelakaan

"Sangat disayangkan sih. Mau enggak mau Niki harus klarifikasi. Niki pikir ini tadinya hanya masalah sepele, hoax. Niki percaya masih banyak orang pintar yang tahu kalau itu hoax. Tapi ternyata banyak yang berpikir itu betul terjadi," ujar Nikita Mirzani yang ditemui Grid.ID di Kawasa Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10).

"Niki mau klarifikasi, tidak ada cuitan Twitter Niki. Karena apapun yang Niki unggah ada di Instagram," ujar Nikita Mirzani, wanita kelahiran 17 Maret 1986.

Niki beralasan tidak tahu menahu soal sejarah Gerakan 30S PKI itu, apalagi mengomentarinya.

"Niki tidak paham soal politik, film G30S/PKI itu. Jadi Niki terdzolimi," tegasnya.

Baca : Keluar Ruang Sidang Cerai, Nafa Urbach Menangis!

Saat cuitan di Twitter diunggah, Niki mengaku sedang tidak memegang ponselnya karena ia sedang mengisi suatu acara live.