Find Us On Social Media :

Inspiratif, Penyakit Vitiligo Justru Membawa Wanita Ini Menjadi Model Ternama dengan Bayaran Cukup Mahal Sekitar 1 Juta Dolar Amerika

By Ridho Nugroho , Kamis, 5 Oktober 2017 | 00:35 WIB

Winnie tetap percaya diri berjalan memamerkan karya desainer papan atas dunia dengan kondisinya.Tepuk tangan meriah selalu mengiringi langkah Winnie yang begitu percaya diri.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID – Apa yang terbayang di benak kamu ketika mendengar sosok supermodel atau top model Hollywood?

Pastilah kata sempurna yang tergambar sebagai sosok pria atau wanita dengan paras rupawan berikut kulit mulus sempurna yang bikin siapapun iri ketika melihatnya.

Ya, tapi kali ini berbeda.

Sebab, wanita muda cantik nan inspiratif menjadi seseorang yang mungkin hanya ada satu-satunya dalam sejarah dunia model.

Winnie Harlow, mungkin nama model yang sudah pernah kamu kenal sebelumnya.

(Nggak Mahal! Supermodel Muslim Amerika Gigi Hadid Ini Pakai Dress Simpel yang Bisa Dibeli Anak Kos)

Ia begitu unik dan menonjol karena memiliki kelainan yang menyebabkan hilangnya warna kulit atau yang disebut dengan Vitiligo.

Vitiligo ditandai dengan munculnya bercak putih pada kulit yang bisa menyerang bagian tubuh manapun , dan tidak menutup kemungkinan dapat mengenai rambut, bagian dalam mulut bahkan mata.

Karena penyakit tersebut membuat Harlow mempunyai warna kulit yang tidak merata pada tubuhnya.

(Beginilah Street Style ala Model Victoria’s Secret yang Datang Untuk Fitting, Ada Bella dan Gigi Hadid loh)

Harlow mengalami vitiligo sejak usianya menginjak 4 tahun, dengan kelainan hal tersebut membuatnya sering di bully dan memiliki pengalaman masa kecil yang cukup buruk.