Find Us On Social Media :

Serunya Vivo V7+ Super Selling Day, Bertabur Hadiah dan Bonus

By Way, Kamis, 5 Oktober 2017 | 01:20 WIB

Vivo V7+ Super Selling Day

GRID.ID-Beberapa hari ini, smartphone Vivo V7+ menjadi perbincangan hangat netizen, karena gebrakannya dalam industri smartphone di Indonesia.

Pasalnya, Vivo V7+ memang menjadi smartphone pertama di dunia yang memiliki kamera depan beresolusi 24 MP, dengan fitur mutakhir seperti FullViewTM display  serta face access sebagai pengaman yang inovatif. 

Peluncuran Vivo V7+ di JiEXPO Kemayoran, Jakarta, didukung 9 TV nasional dan 9 media online sekaligus, dalam acara “Perfect moment, Grand Launch” yang berlangsung megah dan meriah. 

Di acara Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launch (28/09/2017) tersebut, Vivo mengenalkan produk terbaru yaitu Vivo V7+, dengan sederet kelebihan.

Pada Vivo V7+ ada FullViewTM display, yang menawarkan pengalaman visual luar biasa dengan layar immersive dan bezel yang lebih kecil.

Hal ini menjadikan Vivo V7+ terasa sangat nyaman untuk digenggam. 

Tidak hanya itu, fitur utama dalam Vivo V7+ ada pada kamera depan 24MP dengan fitur Face Beauty dari Vivo. 

Face Beauty ini mampu menghasilkan foto selfie sejernih kristal serta memiliki warna natural pada setiap hasil fotonya. 

Tidak ketinggalan, kamera belakang Vivo V7+ beresolusi 16MP dengan teknologi PDAF sehingga bisa menghasilkan foto yang lebih jernih. 

Kini, Vivo V7+ sudah bisa dimiliki lewat berbagai cara, baik lewat Vivo Store maupun e-commerce terkemuka.

Untuk menyambut antusiasme masyarakat, Vivo memperluas channel penjualan melalui 7 platforms e-commerce yang telah bekerjasama dengan Vivo, antara lain JD.ID, Blibli, Dinomarket, Lazada, Tokopedia, Shopee, dan Akulaku. 

Vivo juga memberikan jaminan kepuasan bagi para konsumen setia Vivo.