Find Us On Social Media :

Mirip dengan Manohara, Gadis Cilik Ini Saat Dewasa Berubah Menjadi Penyanyi Super Cantik dan Seksi!

By Ridho Nugroho , Kamis, 5 Oktober 2017 | 01:27 WIB

Penyanyi cantik ini dulunya memiliki wajah imut dengan mata oriental yang membuatnya sekilas mirip dengan Manohara. Siapa dia? Lihat foto sata dewasanya, cantik banget!

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID – Mungkin sekarang namanya belum setenar Isyana atau Raisa, namun yang pasti karier penyanyi cantik ini bisa sesukses para penyanyi wanita senior Indonesia lainnya.

Dia adalah Chilla Kiana, penyanyi cantik muda pendatang baru yang memulai kariernya pada tahun 2012.

Sejak kecil, Chilla sudah menunjukkan bakatnya dalam bidang musik dan bernyanyi, dan beberapa penghargaan berhasil diraih saat dirinya masih anak-anak.

Walaupun terbilang baru, Chilla pernah terpilih mewakili Indonesia untuk menyanyikan The Glow, selain itu Chilla juga menjadi model kalender Disney pada tahun 2016 serta menyanyikan lagi Beauty and The Beast versi Bahasa Indonesia.

(Dulu Gendut Chubby Gimana Gitu, Sekarang Dibilang Kurus dan Tua Banget, Ini Dia Potret Tranformasi Manohara dari Kecil, Cantik yang Mana nih??)

Kolaborasi Chilla dengan Disney masih berlanjut lewat animasi "Elena of Alavor" yang tayang di Disney Channel, Chilla mengisi suara Putri Elena dan menyanyikan soundtrack animasi tersebut dalam bahasa Indonesia.

Dari sekian banyak bakat yang ia punya, Chilla juga mempunyai paras yang cantik, kamu penasaran dengan wajah cantiknya?

(Inilah Kabar Terbaru Manohara, Mantan Istri Pangeran Kelantan, Malaysia, Ya Ampun Kurus Banget!)

#1 Sejak kecil, Chilla memang sudah berbakat dalam dunia tarik suara. Wajah cantik Chilla juga sudah terlihat sejak kecil.

#2 Selain jago bernyanyi, Chilla juga pandai bermain musik loh, seperti pada foto ini Chilla terlihat cantik dengan separuh rambutnya yang diikat kebelakang sambil memainkan gitarnya.

(Dari Sarwendah Sampai Ayu Ting Ting, Ini Penampilan Mahal Artis Indonesia di Acara Ulang Tahun Amora Lemos Putri Krisdayanti)