Find Us On Social Media :

Bayi Ini Dipaksa Lahir Pada Usia 5 Bulan Hingga Akhirnya Mati, Namun 8 Menit Kemudian Sungguh Mengharukan Sebuah Keajaiban Terjadi

By Afif Khoirul M, Kamis, 5 Oktober 2017 | 02:55 WIB

Bayi ini lahir dalam keadaan yang sungguh meprihatinkan

Laporan Reporter Grid.ID, Afif Khoirul Muttaqin

Grid.ID - Kisah ini bermula dari Bex dan suaminya Martin sangat bersemangat mengetahui tentang kelahiran anak perempuan mereka dan Selama kehamilan, semuanya berjalan dengan baik.

Dan seperti banyak orang tua lainnya, pasangan tersebut telah mempersiapkan segala sesuatunya di rumah mereka untuk kedatangan bayi mereka.

Tapi semuanya berubah tak terduga, sebuah insiden  terjadi yang membuat ribuan orang terkejut.

Bex dan suaminya Martin sangat senang saat diberi tahu bahwa mereka akan melahirkan, Seperti banyak orang tua, mereka memiliki harapan tinggi dan tidak sabar untuk melihat bayi mereka dan memeluknya.

( BACA : Ruben Onsu Selektif Terima Job Untuk Adik-adik Jupe )

Awalnya, semuanya normal Bex dan Martin merencanakan segalanya dengan sempurna pada waktunya untuk kedatangan bayi mereka.

Tapi suatu hari, ketika mereka pergi menemui dokter untuk pemeriksaan, mereka mengetahui bahwa bayi tersebut memiliki masalah dengan jantung.

Pada usia lima bulan, mereka dipaksa menjalani operasi caesar darurat dan saat bayi  harus dikeluarkan dari perut ibu  lalu jantungnya berhenti berdetak.

Bayi itu lahir lalu langsung mati.

( BACA : Dul Jaelani Kepikiran Seseorang, Dia Menulis Seperti Ini dari Tepi Pantai )

Saat sang ibu tidak bisa mendengar  teriakan dari anak perempuannya yang baru lahir, dia tahu ada yang tidak beres.