Find Us On Social Media :

Sudah Dipecat Gara-gara Terlibat Skandal Foto dan Video Panas Serta Selingkuh, Brigpol DS Diceraikan Suami, Bagaimana Nasib Anak Mereka?

By None, Senin, 7 Januari 2019 | 16:44 WIB

Sudah Dipecat Gara-gara Terlibat Skandal Foto dan Video Panas Serta Selingkuh, Brigpol DS Diceraikan Suami, Bagaimana Nasib Anak Mereka?

Grid.ID - Polrestabes Makassar memutuskan memecat oknum Polwan bernama Brigpol Dewi setelah terbukti melakukan tindakan asusila.

Selain mengirim video tak pantas lalu tersebar di medsos, Brigpol Dewi juga terbukti selingkuh dengan dua oknum Perwira Polda Sulsel.

Padahal Brigpol Dewi punya suami dan seorang anak. Bahkan Suami Brigpol Dewi membantu Polrestabes Makassar mengungkap perilaku tak terpuji istrinya.

Citra Korps Bhayangkara tercoreng setelah seorang oknum polisi wanita atau Polwan melakukan tindak asusila di dunia maya.

Baca Juga : Sukses Perdaya Brigpol DS Lewat Facebook, Ternyata Napi di Lampung Ini Gunakan Ponsel Warisan

Polwan bernama Brigpol Dewi yang sebelumnya berdinas pada Sabhara (Satuan Samapta Bhayangkara) mengirim foto selfie setengah tanpa busana kepada seorang "Kompol" atau "Komisaris Polisi" di Lampung, provinsi di ujung selatan Pulau Sumatera.

Walau dirinya seorang polisi, namun Brigpol Dewi dengan mudah terbujuk rayu orang lain yang tak dikenalnya secara pasti.

"Kompol" di Lampung tersebut awalnya dikenal melalui media sosial Facebook, lalu dijadikan sebagai kekasih.

Sang "Kompol" juga memasang foto profil pria berseragam dinas sebagai foto profil akun Facebooknya yang ternyata foto orang lain.

Apesnya, sang "Kompol" hanyalah seorang narapidana di Lampung, bukan perwira menengah polisi seperti yang ada dalam benak Brigpol Dewi.

Baca Juga : Kirim Foto Bugil dan Selingkuh, Oknum Polwan di Makassar Dipecat! Ini Fakta-faktanya

Kepastian jika sang "Kompol" adalah narapidana didapatkan setelah polisi melakukan check and recheck di Lampung.