Find Us On Social Media :

Pernah Kolaborasi Bareng Isyana Sarasvati, Inilah Ungkapan Raisa dari Hati!

By Al Sobry, Kamis, 5 Oktober 2017 | 22:56 WIB

Pernah Kolaborasi Bareng Isyana Sarasvati, Inilah Ungkapan Raisa dari Hati!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID – Berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati, Raisa Andriana akhirnya mengakui bahwa duetnya tersebut merupakan kolaborasi paling menarik.

Sebelum kolaborasi, banyak pemberitaan di media massa tentang hubungan Raisa dan Isyana yang kurang baik.

Sejak saat itu, Raisa mengaku justru ia memanfaatkan situasi tersebut untuk berkolaborasi dan memutarbalik isu negatif yang beredar menjadi positif.

(Isyana Sarasvati Rilis Video Klip Terpesona! Bikin Gregetan Pengen Joget)

"Raisa Isyana ini menarik banget. Kita dapat free advertising dengan isu-isu yang beredar di luar sana. Isunya gimana ya? 'Benarkah Raisa dan Isyana bermusuhan karena mereka...' Nah gitu kan?" ungkap Raisa saat mengisi acara di IDEAFEST 2017, Jakarta Convention Center, Kamis (5/10/2017).

Raisa merasa diuntungkan dengan isu sebelumnya yang tersebar di berbagai media.

Pihak manajemen jadi tak perlu membayar biaya promosi yang berlebihan.

"Itu kita udah ada isunya kita ada di media. Kita nggak usah bayar kita nggak usah create sendiri. Jadi apa yang harus kita perbuat dengan mudahnya kita tunggangi aja isu itu," lanjutnya.

Isyana dikenal publik sebagai penyanyi kompetitor Raisa.

Raisa pun mengungkapkan apabila seorang musisi mengutamakan egonya untuk berkompetisi, maka sudah pasti akan sulit untuk berkolaborasi.

"Wah kita head to head (dengan Isyana) kita kompetitor dan segala macam. Itu menurut saya kalau over protective, over competitive, nggak bisa ngatur ego nggak akan mungkin bisa mengerjakan proyek kolaborasi," ungkapnya.