Find Us On Social Media :

5 Penampilan yang Bakal Seru di Synchronize Fest 2017, Yakin Nggak Mau Nonton?

By Al Sobry, Jumat, 6 Oktober 2017 | 12:50 WIB

Yang Bakal Seru di Synchronize Fest 2017

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Setelah meraih sukses besar dan dihadiri puluhan ribu penonton, Synchronize Festival akan kembali diselenggarakan selama tiga hari, tiga malam berturut-turut pada 6, 7, dan 8 Oktober 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pesta musik multi-genre tingkat nasional ini akan dimeriahkan oleh 101 penampilan di 5 panggung (Dynamic Stage, Forest Stage, Lake Stage, District Stage dan Gigs Stage).

Sejak awal kelahirannya, DNA Synchronize Festival ini selalu untuk merayakan keberagaman musik Indonesia dan sekaligus menjadi corong amplifikasi pergerakan musik lokal yang berdaulat di negerinya sendiri.

(Ini yang Dipersiapkan Danilla Riyadi Tampil di Synchronize Fest 2017)

Formula multi-genre inilah yang kemudian diracik sedemikian rupa oleh para penggeraknya Demajors dan Dyandra Promosindo guna menghadirkan berbagai penampilan musik yang berbeda, memukau dan niscaya takkan terlupakan oleh segenap para penontonnya. “Synchronize Festival 2017 diharapkan menjadi wadah ekspresi berbagai kolektif lokal di rumahnya sendiri dan juga sebagai langkah nyata proses perkembangan terkini kancah musik nasional,” tegas David Karto selaku penggagas sekaligus Festival Director Synchronize Fest. Sementara menurut Muhammad Riza, Director PT Dyandra Promosindo, “Synchronize fest ini ajangnya musik indonesia unjuk gigi dengan segala variasi yang kita punya. Kita ini kaya akan musik dan cuman di synchronize fest kita bisa menikmati itu semua.” Beberapa penampilan yang telah diantisipasi cukup besar oleh penonton dan diprediksi bakal menjadi highlight Synchronize Fest 2017 di antaranya adalah :

1. Slank

Penampilan istimewa Slank dimana setlist mereka nantinya akan didominasi oleh lagu-lagu dari era album perdana Suit… Suit… He… He… (Gadis Sexy) (1990), hingga album ketujuh bertajuk Tujuh (1998).

Slank akan tampil di Dynamic Stage pada Minggu, 8 Oktober 2017 pukul 23:00 WIB. 

2. Musik Folk dari EBiet G.Ade

Penampilan Ebiet G. Ade, salah seorang legenda musik folk Indonesia yang telah berkarier sejak akhir 1970-an dan tetap produktif merilis album hingga saat ini.

Saksikan Ebiet G. Ade di District Stage pada Sabtu, 7 Oktober 2017 pukul 18:30 WIB.