Find Us On Social Media :

Keluar dari Hutan, Maruli Tampubolon Bernafas Seperti Tentara, Wih!

By Al Sobry, Jumat, 6 Oktober 2017 | 15:45 WIB

Keluar dari Hutan, Maruli Tampubolon Bernafas Seperti Tentara, Wih!

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID – Berperan sebagai komandan tim kopasus dalam Film Merah Putih Memanggil membuat Maruli Tampubolon harus memeriapkan fisiknya secara matang.

Hal itu ia lakukan demi menghadapi teman-teman dalam perannya yang didukung penuh oleh kesatuan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Tak heran, ia mengaku harus mengambil waktu untuk mencari pengalaman sehingga harus tinggal di dalam hutan selama 3 bulan bersama para prajurit terbaik TNI tersebut.

"Saya tinggal di hutan sekitar 2 sampai 3 bulan,” ucapnya memerkirakan lamanya berlatih dan menjiwai peran.

(10 Aktor Ganteng Berseragam Tentara, Nomor 7 Juara Bikin Cewek Pengen Dijaga!)

Maruli mengaku, selama di hutan ia betul-betul merasakan pengalaman nyata menjadi anggota TNI, bahkan ia menyebut cara bernafas-nya pun sudah seperti TNI. Wih!

“Intinya itu pada saat kita tinggal bersama dengan prajurit TNI dari in camera, off camera itu kan di hutan bareng sama mereka. Bernafas pun seperti mereka, berbicara seperti mereka, bertingkah becanda dan lain sebagainya,” katanya tegas layaknya TNI betulan.

Selama menjiwai perannya, Maruli juga mengaku ia sampai haus akan kehormatan, maksudnya biar dapat respek dari anggotanya di filmnya.

“Jadi kan saya dalam peran ini itu menjadi komandan tim, jadi untuk mendapatkan respect hormatnya anggota TNI yang pasukan khusus itu nggak gampang jadi kita harus memberikan yang terbaik untuk negara," ujar Maruli tegas lagi, saat ditemui Grid ID di Kawasan Epicentrum, Selasa (3/10/2017).

Tinggal di hutan menjadikan ia mendapatkan banyak pengalaman yang berharga baik suka maupun duka, meski begitu Maruli mengaku menjalankan semuanya dengan semangat dan hati yang gembira.

"Pasti ada suatu proses ya proses tersebut kita jalankan dengan hati yang gembira dan semangat yang baik, komitmen sendiri yang fokus juga untuk memberikan konstibusi terbaik,” tambahnya lagi.