Find Us On Social Media :

Bikin Baper, Penonton Minta Park Eun Bin dan Son Seung Won Pacaran di 'Age Of Youth 2'

By Way, Sabtu, 7 Oktober 2017 | 23:21 WIB

Park Eun Bin dan Son Seung Won

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni.

Grid.ID - Drama Korea 'Age of Youth 2' akan tamat minggu ini, tepatnya pada Sabtu (7/10/2017) malam, dengan total jumlah 14 episode.

Drama yang diproduksi oleh JTBC bergenre masa muda, drama, dan romansa ini menceritakan konflik dari lima orang perempuan yang tinggal bersama dalam satu rumah kos.

Hanya tinggal tersisa satu episode terakhir untuk nanti malam, banyak fans drama ini ingin Song Ji Won (Park Eun Bin) dan Im Sung Min (Son Seung Won) menjadi pasangan kekasih setelah lama menjalani hubungan Friendzone.

Memang tak bisa dipungkiri jika Song Ji Won (Park Eun Bin) dan Im Sung Min (Son Seung Won) disukai oleh banyak penonton karena dari season pertama drama ini, kisah mereka yang terjebak dalam hubungan teman tapi mesra membuat gemas.

(Baca :  Sering Tampil Cantik, Begini Gaya Makeup Audrey Tapiheru GAC Saat Berada di Luar Panggung, Manisnya Kebangetan! )

Penonton pun dibuat baper dengan beberapa moment kemesraan dari Friendzone Couple yang sebenarnya tidak dalam hubungan pacaran itu.

Seperti Sung Min yang selalu menuruti permintaan Ji Won meski ribet, seperti ia rela mengantar Ji Won ke tempat yang cukup jauh untuk mengetahui masa lalunya.

Selain itu Sung Min juga memberikan perhatiannya perihal kesehatan Ji Won.

Pada tayangan episode 13 tadi malam pun, Ji Won terlihat mengobati luka yang ada pada bibir Sung Min. 

(Baca : Perbedaan Itu Indah! Netizen Dibuat Iri Dan Marah Pada Foto Foto Pasangan Ini  )

Para penonton pun yakin pasangan Friendzone ini memang saling menyukai, dan meminta JTBC semoga Sung Min dan Ji Won berpacaran di episode tarakhir nanti malam.