Find Us On Social Media :

Inilah Cara Mengencangkan Payudara Ala Femmy Permatasari, Bisa Dicontoh

By Alfa Pratama, Minggu, 8 Oktober 2017 | 01:35 WIB

Femmy Permatasari

Grid.ID - Payudara adalah bisa dianggap sebagai salah satu aset wanita.

Karena sebagai aset, para wanita pun peduli dengan payudara, mereka pun mencari cara untuk mengencangkan payudara dan menjaganya tetap menarik.

Masing-masing perempuan mempunyai cara sendiri untuk merawat payudara, salah satunya yang dilakukan oleh Femmy Permatasari.

Wanita yang bercerai dengan suaminya,Samudera Djaya, pada tanggal 27 Februari 2012 ini ternyata memilki resep untuk merawat payudaranya.

"Penggunaan krim pengencang payudara harus dibantu dengan olahraga. Selain juga kebiasaan rutin mengenakan bra, baik saat tidur maupun saat menyusui. Cara menyusui juga memengaruhi bentuk payudara," ujar Femmy Permatasari yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

(Inilah Sosok Tentara Wanita Penerjun Payung Pembawa Bendera Dalam Parade HUT TNI ke-72 TNI, Ternyata Kaya Prestasi!)

Ibu dari tiga anak, Richita Permata Jaya (2000), Brigita Permata Jaya (2004) dan Rainier Chang (2008), menggunakan krim payudara selama 3-6 bulan terutama setelah melahirkan, olahraga rutin, kebiasaan menggunakan bra saat tidur, serta cara menyusui yang benar.

"Pemakaian krim dilakukan sebelum tidur, dan bra tidak dilepas saat tidur," jelasnya.

Menurutnya, krim seperti ini membantu pengencangan payudara, namun hasilnya akan maksimal jika dibantu dengan sejumlah aktivitas fisik dan kebiasaan baik.

Selain itu, Femmy melakukan olah raga untuk bentuk tubuh tetap ideal, termasuk payudaranya.

(3 Selebriti Indonesia yang Dinikahi Perwira TNI, Nomor 3 Suaminya Sudah Resign)

"Setiap bangun tidur saya selalu sit up 30 repetisi," ungkapnya menambahkan untuk mendapatkan perut rata, olahraga rutin non stop selama tiga bulan dapat memberikan hasil maksimal.