Find Us On Social Media :

Inilah Pengakuan Kakak Kandung Mengenai Kejadian Dirantainya Leher Sang Adik

By Afif Khoirul M, Minggu, 8 Oktober 2017 | 15:05 WIB

Pengakuan kakaknya mengenai kelakuakn buruk ayahnya

Grid.ID - Kejadian yang menimpa seorang anak laki-laki yang dirantai lehernya oleh kedua orang tuanya lantaran malas bersekolah memang membuat miris para orang tua lainnya.

Anak laki-laki yang berasal dari Indera Mahkota, Kuantan, Malaysia ini dirantai lehernya dan diikatkan ke tabung gas di dapur.

Dari kabar terbaru, ternyata bocah yang dirantai lehernya itu mempunyai seorang kakak laki-laki.

Ia membuat pengakuan mengejutkan dari kelakuan buruk ayahnya.

( BACA : Comeback Steven n Coconuttreez, Penonton Ikut Bahagia Begini! )

Dilansir reporter Grid.ID dari Siakapkeli.

Muhammad Al-Asraf Danial Mohd Al-Assadi, 16, kakak laki-laki dari anak berusia 10 tahun yang ditemukan di rantai lehernya di tabung gas mengaku ayah tirinya seorang pria yang sangat kasar dan galak.

"Saya terkejut mendengar kabar ini dan merasa terganggu dengan tindakannya. Sebelum kejadian ini, adik saya telah beberapa kali dipukuli oleh ayah tirinya."

Bukan hanya itu sang kakak ternyata juga telah kabur dari rumahnya dan menumpang dirumah teman lantaran sikap kasar dari ayah tirinya yang membuatnya tidak betah dirumah.

( BACA : 4 Cara Alami Untuk Kurangi Gejala Eksim, Gimana Caranya tuh? )

"Sulit bagiku untuk membantu adikku karena aku bahkan tidak tinggal bersamanya lagi dan aku harus menumpang di rumah temanku beberapa bulan yang lalu."

Bukan hanya adiknya yang menjadi korban kekerasan sang ayah tiri, Asraf sang kakak pun menjadi korban kejamnya ayah tirinya itu.