Find Us On Social Media :

Isak Tangis Istri Saat Bacakan Surat Augie Fantinus pada Press Screening Film Lagi-Lagi Ateng

By Corry Wenas Samosir, Senin, 7 Januari 2019 | 20:31 WIB

Adriana Bustami membacakan surat dari suaminya, Augie Fantinus itu di hadapan awak media pada saat press screening film Lagi-lagi Ateng, Senin (7/1/2019) di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Setelah menuliskan secarik surat pada launching teaser dan poster film Lagi-lagi Ateng beberapa waktu lalu, Augie Fantinus kembali menuliskan surat pada press screening film Lagi-lagi Ateng.

Melalui sang istri, Adriana Bustami Augie Fantinus membacakan surat dari suaminya yang ditulis di Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat.

Adriana Bustami membacakan surat dari suaminya itu di hadapan awak media pada saat press screening film Lagi-lagi Ateng, Senin (7/1/2019) di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Kabar Gembira! Marlina si Pembunuh Dalam Empat Babak Akan Tayang Kembali di Bioskop

"Aku ada surat yang ditulis oleh Augi aku tadi pagi baru dari Salemba dia minta aku bacain ini. Mudah-mudahan enggak nangis ya," kata Andriana.

Pada suratnya tersebut, Andriana mengatakan permohonan maaf dari Augie yang tak dapat hadir pada acara pemutaran film Lagi-lagi Ateng.

"Kepada produser, sutrdara, kru dan rekan-rekan pemain film Lagi-lagi Ateng dan juga rekan-rekan media yang hadir. Untuk kedua kalinya saya memohon maaf saya tidak bisa hadir di gala premier film Lagi-lagi Ateng. Saya jujur sedih dan hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar film ini bisa diterima dan memberikan pesan positif kepada masyarakat dan tentunya sebagai penghormatan kammi keoada keluarga om Ateng dan om Iskak," ujar Andriana seraya menahan Isak tangis.

Augie pun bersyukur telah menyelesaikan proses syuting hingga film Lagi-lagi Ateng diputar.

"Sebenarnya hari ini adalah hari yang paling saya tunggu setelah saya menyelesaikan proses shooting film ini di bulan Juni. Tapi rencana Tuhan tidak sama seperti yang saya inginkan. Tapi saya tetap mensyukuri itu," ungkap Andriana.