Find Us On Social Media :

Dibebaskan, Vanessa Angel Laporkan Oknum yang Menyebarkan Foto Syurnya di Media Sosial

By None, Senin, 7 Januari 2019 | 20:55 WIB

Vannesa Angel terliat tampil seksi dalam balutan busana berpotongan mini

Grid.ID - Usai ditangkap polisi atas kasus prostitusi online, foto syur Vanessa Angel tersebar luas di media sosial.

Melalui kuasa hukum, Muhammad Zakir Rasyidin, Vanessa Angel membenarkan kalau foto tersebut adalah dirinya.

Zakir menjelaskan, foto itu diambil secara diam-diam oleh salah satu rekan artis.

Mengutip dari Tribunnews.com, Senin (7/1/2019), "Ini bersamaan saat dia diamankan di salah satu hotel di Surabaya, foto-foto dia yang sedang mandi itu pun tersebar luas di media sosial. Jadi saya tanya tadi malam 'ini foto kamu benar?' dia jawab 'benar bang foto saya' gitu," ujar Muhammad Zakir Rasyidin.

Baca Juga : Terlibat Prostitusi Online dengan Tarif Rp80 Juta, Feby Febiola Kuatkan Vannesa Angel

Kendati demikian, Vanessa membantah jika foto tersebut diambil di Surabaya sebelum dirinya ditangkap aparat.

"Saya tanya lagi 'seingat kamu, sama siapa kamu di situ?', katanya Vanessa 'waktu itu saya di Kuala Lumpur posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman itu nah saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping' candid gitu katanya," beber Zakir.

"Itu di Kuala Lumpur, bersama teman artis itu sehabis isi acara di sana. Nah setelah dikaitkan dengan kejadian di Surabaya, patut diduga dia dijebak oleh si temannya itu," kata Muhammad Zakir Rasyidin.

Vanessa sendiri mengaku sudah tahu siapa yang menyebarkan foto vulgarnya tersebut.

"Kita bisa melaporkan orang itu karena mengambil foto tanpa persetujuan orangnya dalam kondisi tidak berbusana kemudian parahnya lagi tesebar di medsos jadi tidak sulit mencari siapa yang menyebarkan karena hanya berdua dan lokasinya jelas," tambahnya.

Tim kuasa hukum dari Vanessa saat ini tengah mempersiapkan bukti-bukti untuk melaporkan akun-akun penyebar dan artis itu.

"Makanya kita sedang data akun-akun yang akan menyebarkan kita data dan dalam waktu dekat kiat buatkan laporan gitu. tapi seingat vanessa hanya satu orang yang bersama dia di hotel itu. itu artis yang akan kita laporkan," katanya.