Find Us On Social Media :

Laudya Cynthia Bella Nikahi Duda, Ternyata ini Makna Jodoh Bagi Aa Gym

By Dwi Lanang Sentosa, Senin, 9 Oktober 2017 | 03:21 WIB

4 Resep Kunci Pernikahan dari Aa Gym untuk Laudya Cynthia Bella

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Tamu-tamu undangan resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella mulai berdatangan, salah satunya yaitu pendakwah kondang KH. Abdullah Gymnastiar atau yang kerap disapa Aa Gym.

(BACA: Sibuk dengan Aktifitas, Seperti ini Quality Time Ala Sarwendah dan Keluarga)

Aa Gym yang ditemui seusai resepsi kedua dari Laudya Cynthia Bella yang diadakan di The Diamond, Wedding Hall Intercontinental Hotel & Resort, mengungkapkan bahwa resepsi yang diselenggarakan di Bandung tersebut sangat indah.

(BACA: Bikin Gemas Sarwendah! Seperti ini Kelakuan Thalia Putri Onsu Saat di Sekolah)

Saat ditanyai awak media tentang pendapatnya dengan kondisi Bella yang menikahi seorang duda, ia pun menjelaskan bahwa jodoh itu sudah ada yang mengatur dan setiap orang jodoh itu sangat unik.

(BACA: Berlibur ke Thailand, Seperti ini Keseruan Sarwendah dan Thalia Putri Onsu)

"Jodoh itu termasuk salah satu rahasia Alloh, jadi kita mah ga ngerti kadang-kadang deket sekian lama kalo bukan jodohnya pasti pisah, ada yang baru kenal ujung-ujungnya berjodoh," ungkap Aa Gym.

"Makanya unik, dan tiap orang punya takdir masing-masing. Kita doakan saja, yang paling penting mah kan sakinah," tambahnya kepada awak media.

(BACA: Di Usia Siap Menikah, Yuanita Christiani Hanya Harapkan ini)

Bagi Aa Gym sendiri pun walaupun beda negara tidak akan ada yang menghalangi jika berjodoh. Dan yang terpenting pasangan tersebut soleh juga soleha.

"Yah kalo Alloh mau (jodoh) mah, apasih artinya negara? Yang paling penting mah soleh dan soleha, sakinah mah bukan karena suku bangsa, tapi karna kekuatan iman, dan kemuliaan akhlak," papar Aa Gym.