Find Us On Social Media :

Muannas Alaidid Sebut Nikita Mirzani dan Panglima TNI Gatot Nurmantyo Korban Hoax

By Fachri M Ginanjar AK, Selasa, 10 Oktober 2017 | 01:31 WIB

Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Capture atau Screen Shoot ciutan twitter @NikitaMirzani yang menyinggung G30S PKI dan menyeret pula nama Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo membuat Nikita Mirzani harus meluruskan fakta sebenarnya.

Akibat kasus tersebut, Nikita pun sudah sempat dilaporkan ke pihak kepolisian oleh Sam Aliano Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda, namun ditolak.

(BACA - VIDEO - Begini Cara Nikita Mirzani Buktikan Tidak Pernah Menulis Tweet yang Menghina Panglima TNI Gatot Nurmantyo)

Tak hanya sampai disitu, Nikita Mirzani kemudian dilaporkan kembali ke KPI dengan meminta Nikita untuk dicekal pada 6 Oktober 2017, lalu.

Nikita Mirzani yang mengaku merasa dirugikan baik dari segi moril ataupun meteril akibat kasus yang sedang menimpanya saat ini membantah tegas bahwa dirinya tidak pernah men-tweet itu, dan justru ia mengaku sebagai korban tweet palsu.

(BACA - Nikita Mirzani Bongkar Motivasi 'Pengusaha Turki' yang Laporkan Dirinya Ke KPI)

"Kalo kerugian banyak banget, Niki kan lagi sering di tv, off air juga alhamdulillah, gara-gara ini semuanya jadi berantakan deh, masalahnya orangkan takut make Niki gara-gara ini, karna Niki bawa nama panglima Gatot gitu, jadi beda, lebih ngeri aja," ucap Nikita saat ditemui di Fitzroy Gastobar, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2017).

Pengacara Nikita Mirzani juga menyatakan akan mengadakan upaya audensi bersama Panglima TNI Gatot Nurmantyo untuk mengklarifikasi permasalahan ini.

(BACA - Kerugian Nikita Mirzani Enggak Sampai Miliyaran, Nikita Mirzani Bakal Laporkan Orang-Orang Ini)

Muannas Alaidid juga menyebutkan bahwa Nikita Mirzani dan Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo merupakan korban dari HOAX.

(BACA - VIDEO - Dugaan Hina Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Nikita Mirzani Dicekal Tayang dan Dirugikan)