Find Us On Social Media :

Cantik Banget! Setelah Lama 'Menghilang', Ternyata Ini Busana Pertama yang Kate Middleton Kenakan di Depan Publik saat Hamil Anak Ketiganya

By Elizabeth Nada, Rabu, 11 Oktober 2017 | 16:57 WIB

Penampilan pertama Kate Middleton di depan publik saat hamil anak ketiga ternyata pakai busana ini

Laporan Wartawan Grid.ID, Elizabeth Nada T.W

Grid.ID - Sejak mengumumkan kehamilan ketiganya, penampilan Kate Middleton memang selalu ditunggu-tunggu.

Namun, Kate seperti 'menghilang' dari publik karena harus beristirahat akibat hyperemesis gravidarum atau morning sickness parah yang dideritanya.

Dikenal kerap tampil fashionable, masyarakat sangat penasaran dengan gaya busana Kate Middleton pada kehamilan anak ketiganya ini.

(BACA : Makin Berumur Makin Muda, Beginilah Penampilan Artis Cantik Nova Eliza yang Seperti ABG, Bikin Kamu Tercengang!)

Setelah cukup lama 'menghilang', Ibu dari Pangeran George dan Putri Charlotte ini akhirnya muncul dengan penampilan yang super cantik dan memesona.

Penasaran kira-kira Kate Middleton pakai baju apa?

Ini dia ulasan Grid.ID khusus buat kalian.

Menghadiri acara World Mental Health Day di Buckingham Palace, Kate nampak cantik dengan lace midi dress warna irish.

Dress cantik yang terinpirasi model dress era Elizabeth dan Barok ini beraksen ruffle dibagian lengan dan berpotongan high neck dengan detail pita hitam yang membuat penampilan Kate semakin manis.

(BACA : Bikin Meleleh! Kekasih Baru, Ungkap Hal yang Bikin Cinta Mati dengan Cita Citata)

Midi dress cantik dengan aksen kancing hitam dari Temperley London ini dibandrol dengan harga $875 atau sekitar 11,8 Juta Rupiah.