Find Us On Social Media :

Ekspresi Arumi Bachsin Tertangkap Kamera Ketika Bertemu dengan Iriana Jokowi! Seperti Apa ya?

By Deshinta Nindya A, Rabu, 11 Oktober 2017 | 17:57 WIB

Arumi Bachsin (Instagram/arumi_arumi_94)

Laporan Wartawan Grid.ID, Deshinta Nindya A.

Grid.ID - Arumi Bachsin, seorang model dan artis cantik ini telah menjadi istri dari seorang bupati Trenggalek.

Suami Arumi Bachsin adalah Emil Dardak.

Ibu dari Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak ini tengah fokus menjalani tugas sebagai istri bupati sekaligus sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek.

(BACA: Bikin Adem, Begini Potret Keramahan Arumi Bachsin bersama Ibu-ibu Warga Trenggalek)

Selain itu, Arumi Bachsin juga turut mempromosikan hasil kerajinan dari Trenggalek.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram Arumi Bachsin, @arumi_arumi_94, memposting potret dirinya bersama Iriana Jokowi melihat hasil karya pengrajin warga Trenggalek.

"Matur sembah nuwun sanget ibu Iriana Joko Widodo, ibu Pramono, serta ibu Enggartiasto sampun kerso mirsani kerajinan-kerajinan hasil karya pengrajin terpilih dari seluruh Nusantara, tentunya ada juga kerajinan Kucur Tanjung dan Bambu Indah dari Trenggalek.

Maafkan wajahku yang kelewat sumringah ya, kalau kesenengan ga bisa ditutupi yes," tulis Arumi Bachsin seperti dikutip Grid.ID, Rabu (11/10/2017).

BACA: Begini Penampilan Arumi Bachsin Saat Idul Adha, Senyumnya Bikin Adem?)

Dari postingan akun Instagram @arumi_arumi_94 tersebut, banyak netizen yang kagum dengan kecantikan dan sikap Arumi Bachsin.

"Memang harus sumringah. Menunjukkan ciri khas orang Trenggalek yang selalu menebar senyum buat semua orang. Termasuk ibu bupati yang cantiik ini," tulis akun @ismihardi185.