Find Us On Social Media :

280 Pameran dari 12 Negara Hadir dalam Cosmobeauté Indonesia 2017

By Ridho Nugroho , Kamis, 12 Oktober 2017 | 22:04 WIB

Cosmobeauté Indonesia diadakan pada 12-14 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Dunia kecantikan di Indonesia sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat, mulai dari skincare hingga produk-produk kosmetik.

Berdasarkan hal tersebut, pastilah  permintaan tentang kebutuhan kecantikan yang semangkin meningkat.

Cosmobeauté Indonesia 2017 hadir kembali untuk memenuhi keinginan masyarakat seputar dunia kecantikan.

Cosmobeauté Indonesia 2017 merupakan pameran kecantikan terbesar di Indonesia yang sudah 12 kali digelar.

(Bak Pinang Dibelah Dua, Begini Kecantikan Tengku Syaira Anataya Putri Cindy Fatikasari)

Pada perhelatan kali ini, Cosmobeauté Indonesia diadakan pada 12-14 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center.

Cosmobeauté Indonesia 2017 kali ini hadir lebih besar dengan inovasi kecantikan terbaru dari seluruh dunia, dan mengumpulkan para profesional kecantikan dari negara-negara tetangga guna mengembangkan bisnis kecantikan, khususnya di Indonesia.

"Pameran Cosmobeauté Indonesia 2017 memiliki arti penting sebagai ajang promosi dan penyebaran informasi tentang berbagai produk kosmetik yang dihasilkan oleh industri kecantikan dalam negeri.

(Kemeriahan Acara Workshop Talk Show Hingga Exhibition IMAE International Makeup Expo 2017 di Kartika Expo Balai Kartini 6-8 Oktober 2017)

Industri kosmetik nasional mempunyai keunikan dan daya tarik sendiri yang tidaj dimiliki oleh negara lainnya, yang di harapkan dalam Cosmobeauté Indonesia 2017 menjadi bisnis yang menjanjikan bagi industri kecantikan dan jasa kecantikan," ujar Ibu E. Ratna Utarianingrum selaku Direktur Industri Kecil & Menengah Kimia, Sandang, Aneka & Kerajinan dalam acara opening Cosmobeauté Indonesia 2017.

Pameran ini berhasil memgumpulkan lebih dari 280 peserta pameran dari 12 negara yakni China, Hing Kong, Indonesia, Italia, Korea, Malaysia, Polandia, Singapura Taiwan, Thailand dan juga Amerika Serikat.