Find Us On Social Media :

Anies Baswedan Ungkap Orang di Balik Pembuatan Seragam Para Gubernur, Tersentuh Banget!

By Okki Margaretha, Jumat, 13 Oktober 2017 | 14:10 WIB

Anies Baswedan bersama Thio Ahmad Hendra, penjahit yang membuat seragam para Gubernur DKI Jakarta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Okki Margaretha

Grid.ID – Tiga hari lagi, Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, akan dilantik.

Pelantikan sendiri akan dilangsungkan pada Senin, 16 Oktober 2017 pukul 16.00 WIB, di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo.

Awalnya, pelantikan akan dilangsungkan pada tanggal 15 Oktober 2017, namun diundur karena tanggal itu bertepatan dengan hari libur.

(Menjadi Anak Orang Nomor Satu Jakarta, Seperti Ini Penampilan Simpel Putri Anies Baswedan, Mutiara Baswedan yang Memukau)

Nah, jauh sebelum hari pelantikan itu tiba, Anies Baswedan sudah mulai mempersiapkan diri, termasuk menyiapkan pakaian yang akan dipakainya nanti.

Bicara soal pakaian, Anies Baswedan bercerita sedikit soal orang hebat di balik pembuatan pakaian para Gubernur, dari zaman dulu sampai saat ini.

Orang yang dimaksud Anies, tak lain adalah pria paruh baya bernama Thio Ahmad Hendra.

(Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Masuk Jalur Busway, Kalau Pak Ahok Nggak Mau)

Rupanya, melalui tangan terampil Thio Ahmad Hendra, seragam Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta “lahir”.

Nah, Thio Ahmad Hendra juga berjasa membuatkan pakaian dinas yang nantinya akan dipakai Anies selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Di balik seragam Pemprov DKI yang bagus ini ada tangan terampil yang berjasa,” tulis Anies Baswedan seperti dikutip oleh Grid.ID, Jumat (13/10/2017).