Find Us On Social Media :

Vivo V7+ Dukung Jakarta Fashion Week 2018, Saatnya Inovasi Teknologi Berpadu Dengan Kreatifitas Gaya Hidup Modern

By Way, Senin, 16 Oktober 2017 | 00:45 WIB

Vivo V7+

Grid.ID-Vivo, perusahaan smartphone global, selama ini terus menghadirkan inovasi teknologi untuk setiap produknya. 

Tak hanya itu, mereka juga aktif berkolaborasi di berbagai event yang mendukung kreatifitas dan gaya hidup anak muda. 

Memadukan kedua elemen tersebut dalam satu gelaran prestigious, Vivo dengan produk terbarunya V7+, mengumumkan kolaborasi terbarunya sebagai Official Smartphone untuk Jakarta Fashion Week 2018

Jakarta Fashion Week merupakan platform penggerak industri mode Indonesia. 

Sebagai fashion week utama di Indonesia sejak 2007, Jakarta Fashion Week yang tahun ini telah memasuki satu dasawarsanya, memberikan arahan fashion Indonesia dan memeragakan bakat serta kreativitas dunia fashion dalam negeri.

Pada gelaran megah yang berlangsung pada tanggal 21 hingga 27 Oktober 2017 ini, Vivo Smartphone akan berkolaborasi dengan beberapa desainer lokal yaitu; Danjyo Hiyoji, Lekat, Ats The Label dan Monday to Sunday. 

Keempat desainer lokal yang dikenal dengan koleksinya yang unik, minimalis, dan kekinian tersebut, akan menampilkan koleksi terbaru bersama Vivo V7+ dalam satu konsep fashion show "Vivo V7+ Beyond Fashion". 

Kolaborasi Vivo V7+ dengan Ats The Label dan Monday To Sunday akan ditampilkan pada 26 Oktober 2017 di Fashion Atrium, dilanjutkan dengan Lekat dan Danjyo Hiyoji pada 27 Oktober. 

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, menyatakan dukungan penuh Vivo sebagai Official Smartphone untuk fashion week terbesar se-Asia Tenggara ini. 

“Vivo memahami bahwa fitur dan inovasi smartphone dapat menjadi sumber inspirasi para desainer, bahkan menjadi bagian dari fashion."

"Oleh karena itu, Vivo berkolaborasi dengan para desainer lokal yang siapmenunjukkan karyanya di panggung Jakarta Fashion Week 2018, yang menjadi salah satu momen fashion paling ditunggu tahun ini,” ungkap Edy.

Keterlibatan Vivo di JFW 2018 juga untuk memperkenalkan V-Series terbarunya, Vivo V7+ yang hadir dengan fitur unggulan yaitu; FullViewTM Display, 24MP Clearer Selfie Perfect Camera & Face Access.