Find Us On Social Media :

Mathias Muchus Ajak Masyarakat yang di Kota untuk Lakukan ini

By Dwi Lanang Sentosa, Selasa, 17 Oktober 2017 | 00:29 WIB

Mathias Muchus Ajak Masyarakat yang di Kota untuk Lakukan ini

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Mathias Muchus sangat mendukung dunia pendidik, melalui film-film yang ia ikuti. Tidak harus dengan film layar lebar atau film komersil, baginya melalui film pendek akan jauh lebih berfokus kepada tema pendidikan itu sendiri.

(BACA: Terungkap! Krisdayanti Sudah Lakukan Hal ini Sejak Usianya 16 Tahun)

"Sekarang banyak sih tema-tema film pendidikan. Kita ngomong komersial, berarti kan ada jual belinya dan tidak terlalu fokus dengan (tema) pendidikan 100%," ujar Mathias Muchus saat ditemui di GOR Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (15/10/2017).

"Tapi kalo film-film pendek seperti ini, saya pikir kita bisa fokus dengan kontennya, menyampaikan isinya," tambahnya.

(BACA: Banyak Akun Palsu yang Mengatasnamakan Dirinya, Seperti ini Tanggapan Krisdayanti)

Tidak hanya itu, suami dari Mira Lesmana ini mengaku dengan film pendek dirinya merasa lebih bebas berbicara dan berkreasi dalam berkarya.

"Lewat film pendek ini saya pikir kita lebih bebas berbicara, lebih bebas berkreasi, dan bisa menyampaikan misi yang kita inginkan," papar Mathias Muchus kepada awak media.

 (BACA: Selain Kosmetik, Ternyata ini yang Dilakukan Krisdayanti untuk Menunjang Penampilan)

Dirinya juga mengungkapkan tidak ada kendala untuk projek film pendeknya itu. Justru ia sangat tertarik, dan kedepannya ia akan keliling Indonesia untuk membawa gagasan-gagasan pendidikan tersebut.

"Engga ada sih, kita excited banget. Saling bahu-membahu, mendukung gagasan. Sekarang kita lagi ngomongin beberapa film kedepan, nanti kita akan keliling Indonesia (inshaAllah) dengan membawa gagasan-gagasan pendidikan yang bisa kita sebarkan secara langsung,"  ungkapnya.

(BACA: Aurel Hermansyah Juga Hobi Merias Wajah, Begini Komentar Krisdayanti)