Find Us On Social Media :

Unik dan Playful, Koleksi Bertajuk Minnie Rocks The Dots Terinspirasi dari Minnie Mouse

By Justina Nur Landhiani, Selasa, 17 Oktober 2017 | 22:39 WIB

Unik dan Playful, Koleksi Bertajuk Minnie Rocks The Dots Terinspirasi dari Minnie Mouse

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Siapa sih yang nggak tau karakter Disney seekor tikus wanita bernama Minnie Mouse?

Karakter kekasih Mickey Mouse ini merupakan salah satu karakter yang menjadi icon fashion legendaris Disney.

Selain itu, Minnie Mouse ini juga merupakan karakter yang paling dicintai masyarakat Indonesia khususnya bagi para wanita.

(BACA : Dulu Polos dan Sekarang Bak Bidadari Kahyangan, Inilah 8 Foto Transformasi Aurel Hermansyah, Awas Bikin Kaget Semua! )

Melihat hal tersebut, Disney Indonesia dan desainer Patrick Owen meluncurkan koleksi spesial 'Minnie Rock The Dots' yang terdiri dari koleksi busana dan aksesoris pada 12 Oktober 2017 di Shangri-la Hotel, Jakarta Pusat.

"Karakter tercinta kami, Minnie Mouse, memancarkan kepercayaan diri, keanggunan dan gaya yang menginspirasi wanita dari semua umur.

Dengan pemahamannya yang mendalam mengenai gaya dan tren yang disukai oleh para wanita pecinta fashion di Indonesia, Patrick Owen menciptakan koleksi kontemporer dan edgy yang menggambarkan karakter Minnie dan membuat koleksi busana dan aksesori ini sebagai hal yang harus dimiliki oleh para penggemar Disney,” ujar Mochtar Sarman, Disney Consumer Products Director, The Walt Disney Company Indonesia.

Terinspirasi dari Minnie Mouse, sang desainer menjelaskan bahwa dalam hal ini ia mengaplikasikan dalam bentuk jaket bomber, dan blus v-neck penuh gaya dengan kerah warna-warni bertekstur.

(BACA : Unggah Foto Lagi Belanja Sayur, Ternyata Tas yang Dibawa Sissy Priscilla Ini Harganya Malah Bikin Kamu Melongo! )

Selain itu juga ada koleksi syal bercorak yang dicetak secara digital dengan ukuran 100cm x 100cm.

"Saya bermain dengan warna. Warna merah khas Minnie akan dipadukan dengan warna pink pucat, hijau, biru dan hitam, untuk menambahkan dimensi yang berbeda dalam Minnie Rocks the Dots.