Find Us On Social Media :

Bersanding dengan Megan Fox, Agnez Mo Terpilih Sebagai Brand Ambassador Kosmetik Internasional LAKMÉ Absolute Reinvent

By Ridho Nugroho , Kamis, 19 Oktober 2017 | 17:17 WIB

Agnez Mo terpilih sebagai brand ambassador Lakme Absolute Reinvent Cosmetics.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Setelah sukses mencuri perhatian dengan menghadirkan artis Syahrini dalam acara launchingnya, kini merek kosmetik Lakme kembali memberi kejutan pada para pecinta kosmetik.

Di acara Lakme Trend Gala yang diadakan pada hari Rabu (18/10), merek kosmetik resmi mengumumkan bahwa Agnez Mo terpilih menjadi brand ambassador Indonesia yang cocok untuk produk tersebut.

Selain itu Agnez juga mendapat kesempatan untuk bersanding bersama dengan bintang Hollywood Megan Fox dalam iklan yang dibuat di Los Angeles beberapa waktu lalu.

(Tanpa Sulam dan Tato, Kosmetik Ini Bisa Bikin Alis Kamu Tahan Lama Anti Luntur Hingga 3 Hari)

"Waktu dihubungi saya very excited, karena sebenarnya makeup, kostum, dan profesi saya adalah hal yang selalu berkesinambungan, jadi, ya, karena waktu itu juga saya lagi bikin video klip di LA, yaudah sekalian, deh," jelas wanita berumur 31 tahun ini.

Saat ditanyakan bagaimana rasanya bisa tampil bersama di sebuah iklan dengan Megan Fox, Agnez merasa senang dan menurutnya proses pembuatan iklan tersebut berjalan dengan simpel dan menyenangkan.

(Agnez Mo : Sebenarnya Saya Tomboi dan Nggak Suka Makeup!)

"Megan dan crew lainnya sama-sama profesional dan bikin proses pembuatan iklannya sangat simpel dan fun banget, jadi nggak perlu waktu lama, tau2 sudah selesai aja," jelas Agnez sambil tertawa.

(Tampil Tanpa Makeup, 3 Perempuan dalam Kehidupan Engku Ini Terlihat Cantik Alami, Beruntung ya Dia!)

Wanita yang juga pernah bermain di sinetron Pernikahan Dini ini mengaku bersedia jadi brand ambassador, karena Lakme adalah merek kosmetik luar yang namanya sudah tidak diragukan lagi.

"Meski baru di Indonesia, aku rasa produk ini bukan anak bawang lagi di dunia kosmetik, selain itu aku juga kan wanita Indonesia ya kenapa nggak bersedia mewakili Indonesia untuk Lakme," katanya.