Find Us On Social Media :

Kocak, Pustakawan Ini Parodikan Foto Keluarga Kardashian Seperti Ini Lihatlah

By Afif Khoirul M, Kamis, 19 Oktober 2017 | 18:26 WIB

Pustakawan ini memparodikan keluarga kadrsihan dalam sesi foto

Grid.ID - Sekelompok pustakawan di Invercargill, Selandia Baru, viral di media sosial selama sepekan.

Para pustakawan ini melakukan pemotretan seperti konsep pemotretan perayaan 10 Tahun Keeping Up With The Kardashians yang jika di artikan Tetaplah Bersama Keluarga Kardashian.

Menariknya mereka sama sekali tidak merencanakan konsep pemotretan ala Keluarga Kardashian.

Dalam pemotretan, para pustakawan ini mengubah judul pemotretan itu dari Keeping Up With the Kardashaian menjadi Keeping Up With the Librarian yang aratinya Tetaplah Bersama Pustakawan.

Sejak dibagikan pada Jum'at(13/10/2017) pada media sosial Facebook oleh Perpustakaan dan Arsip Invercargill, foto ini telah dibagikan lebih dari 5000 kali.

( BACA : Dekat dengan Artis SM Entertainment, Kim Jong Kook Ketahuan Malam-malam Lakukan Hal ini sama Sehun EXO )

Dikutip darai Grid.ID dari laman BuzzFeed News, Bonnie Mager, manajer digital dan komunikasi perpustakaan tersebut, mengatakan, dia dan rekan-rekannya menemukan sebuah ide memalsukan sampul halaman  Hollywood Reporter.  

Selama 30 minggu Bonnie dan rekan-rekannya berdiskusi mingguan tentang bagaimana cara membuat poster perpustakaan.

"Minggu ini kami melihat perayaan 10 tahun Kardashian, jadi kami memutuskan, ini akan lucu jika pustakawan memparodikan mereka," kata Mager - yang berpose seperti Kylie Jenner.

"Kami memilih foto itu untuk dijadikan bahan spoof (lucu-lucuan) karena mereka ikonik dan kami juga berpikir betapa lucu penampilan orang-orang biasa menjadi selebriti," kata Mager.

( BACA : Cacian dan Pujian Untuk Denada dan Zaskia Gotik Setelah Pamer Goyangan Ini )

"Kami memutuskan, laki-laki harus berada pada posisi paling sensual, ini akan manjadi sangat kocak dan betapa konyol laki-laki berpose menggoda," katanya.