Find Us On Social Media :

Salut, Selebriti Wanita Ini Lakukan Perjalanan ke Alaska, Bukan Untuk Liburan Biasa

By Alfa Pratama, Sabtu, 21 Oktober 2017 | 01:00 WIB

Sophia Bush mendarat di perairan Alaska.

Grid.ID - Banyak cara yang dilakukan untuk mengisi liburan. 

Hal ini dilakukan oleh selebriti pemain film asal Amerika Serikat, Sophia Bush, dengan menjelajahi medan Alaska yang beragam kondisi.

Sementara musim panas belum berakhir, Sophia Bush dengan bantuan Eddie Bauer, mengganti bikini dan baju musim panasnya dengan dengan sepatu hiking dan termal.

Perjalanan yang dilakukan oleh pemain film Marshall ini sebenarnya tak hanya untuk petualangan mencari hawa dingin tetapi justru dia ingin mencari petualangan dengan beragam cara. 

(Selain Inovasi FullView™ Display, Segudang Fitur Canggih di Vivo V7+ Siap Temani Aktifitas Digital Apapun)

Selama perjalanan di Alaska pada bualn Septemebr 2017,  Sophia Bush melakukan beragam aktivitas seperti mendayung,  arung jeram,  dan memancing. 

Sebagai penggiat dan pendukung lingkungan, Sophia Bush ingin belajar tentang perubahan iklim di daerah setempat.

Selain itu, Sophia Bush ingin  mempelajari bagaimana perubahan iklim itu terjadi dan mempengaruhi padang gurun di Alaska.

Dia juga mengungkapkan hubungan yang mendalam dengan lingkungannya, dengan mengatakan bahwa perjalanan ini merupakan mimpi seumur hidupnya.

(8 Tempat Terbaik di Dunia Untuk Dikunjungi oleh Pelancong Wanita Sendirian, Nomor 8 Negara Teraman )

"Seumur hidup yang pernah saya impikan adalah berada di Alaska, ruang terbuka yang luas. Impian ini menjadi gagasan romantis yang tersimpan di hati saya selama bertahun-tahun. Saya pernah nostalgia untuk itu meskipun saya belum pernah sebelumnya," ujar Sophia Bush dalam unggahan di akun Instagramnya 

"Berjalan melintasi gletser besar terasa seperti berada di bulan. Ukurannya yang tipis dan beragam warna membuat kagum. Saya tidak akan pernah melupakan petualangan ini," tulis Sophia Bush, wanita yang pernah mendapatkan penghargaan Vail Film Festival sebagai Rising Star Award pada tahun 2007.