Find Us On Social Media :

Selain Tubuh Sehat, Ternyata ini Manfaat Lain Dari Berolahraga Bagi Melaney Ricardo

By Dwi Lanang Sentosa, Senin, 23 Oktober 2017 | 18:08 WIB

Ternyata ini Manfaat Dari Olahraga yang Dirasakan Melaney Ricardo

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Presenter Melaney Ricardo selalu di support oleh sang suami, Tyson Lynch untuk berolahraga dan makan-makanan sehat.

"Karna suami selalu support olahraga," kata Melaney Ricardo saat ditemui Grid.ID di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2017).

(BACA: Seperti ini yang Dirasakan Nikita Mirzani Miliki Rambut Pendek Kesukaan Mantan)

Lebih lanjut, ibu dua anak ini mengaku dengan berolahraga dapat menambah kepercayaan dirinya dalam berpenampilan dan juga membuat tubuh sehat tentunya. 

"(Olahraga) supaya aku feeling good about myself, karna dulu pas abis melahirkan (Chloe) terutama (berat badan) naik banyak tuh pas nyusuin, kayaknya ngerasa gendut banget dan pakai baju apa aja ga enak," papar Melaney Ricardo. 

(BACA: 'Pengen Balikan Sama Mantan Italy', Begini Cara Nikita Mirzani Mengatasi Kegalauan)

Untuk itu, istri Tyson Lynch ini sangat menikmati proses menurunkan berat badan tersebut karena dirinya tidak menggunakan obat pelangsing dan sebagainya. 

"Sebetulnya belum reach berat badan yang aku pengenin, tapi engga apa-apa karna aku kan ga pake obat, ga pake suntik-suntikan. Jadi konsepnya bertahap, enjoy," ucapnya. 

(BACA: Ternyata ini yang Dirasakan Nikita Mirzani Ketika 'Disentuh' Bule)

Dirinya juga mengungkapkan tidak ada tuntutan dari sang suami, karena bagi Tyson Lynch cukup dengan melihat dirinya sehat dan percaya diri.

"Engga sih, kalo Tyson yang penting aku sehat, dan aku juga merasa confidence dengan penampilan aku di TV, misalnya nyari baju juga gampang. Ya pasti dengan mengurangi berat badan," tandas Melaney Ricardo.