Find Us On Social Media :

Setelah Memfitnah Putri Uya Kuya, Video Pem-bully Cinta Kuya Tersebar!

By Deshinta Nindya A, Senin, 23 Oktober 2017 | 19:35 WIB

cinta kuya

Laporan Wartawan Grid.ID, Deshinta Nindya A.

Grid.ID - Kemarin (22/10/2017), putri Uya Kuya yang bernama Cinta Kuya menjadi sorotan netizen.

Pasalnya, Cinta Kuya kembali di-bully oleh beberapa netizen.

Hal ini dikarenakan Cinta Kuya berhasil mendapat tiket yang menurut beberapa netizen tiket tersebut sudah habis terjual.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram Uya Kuya, @king_uyakuya, memposting capture komentar dari netizen yang memfitnah Cinta Kuya.

"Ini dia yang beraninya bikin fitnah dan ngomong kasar provokasi di IG @cintakuya, denger yaah mbak, biar kata komentar lo udah lo hapus, terus lo ganti nama account terus ganti foto terus lo tutup account lo, bukan berarti lo bisa lari dari tanggung jawab sebelum minta maaf ke @cintakuya,

Setelah komen hate lo yang lain jadi ikut terprovokasi bully Cinta, masa beraninya sama yang umurnya jauh di bawah lo sampai @cintakuya sakit hati (liat IG story/snapgram saya) kalo sama gue lo berani gak?" tulis Uya Kuya seperti dikutip Grid.ID, Minggu (22/10/2017).

Selain itu, melalui fitur Story akun Instagram @king_uyakuya mengunggah beberapa postingan perihal putrinya yang menangis.

Bahkan akun Instagram pem-bully Cinta Kuya berkali-kali ganti username.

Capture tersebut diposting Uya Kuya melalui fitur Story akun Instagram @king_uyakuya.

Setelah memposting perihal putrinya diberi perlakuan yang buruk oleh netizen, akun Instagram Uya Kuya kembali memposting video.

Video tersebut merupakan video perempuan yang bernama Talitha.