Find Us On Social Media :

Terbaru, Rangkaian Perawatan Laser Wajah Tanpa Rasa Sakit yang Aman Seperti yang Dilakukan Para Artis Indonesia

By Ridho Nugroho , Selasa, 24 Oktober 2017 | 01:31 WIB

Beauty Treasure Stylo Grid.ID kali ini ialah mengunjungi Genese Aesthetic Clinic Jakarta Utara untuk mencoba perawatan laser wajah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rini Listia

Grid.ID - Memiliki wajah cantik dengan warna kulit wajah yang cerah dan mulus tentunya menjadi idaman para wanita.

Banyak cara yang dilakukan oleh para wanita untuk mendapatkan kulit wajah yang halus dan cerah, mulai dari melakukan perawatan rumahan dan juga melakukan perawatan seperti memilih tindakan laser wajah di klinik kecantikan.

Nah, saat ini begitu banyak jenis perawatan laser yang ditawarkan oleh berbagai macam klinik kecantikan terkenal di Indonesia maupun di Jakarta.

Seperti perawatan dari klinik Genese yang berlokasi di daerah Pluit, Jakarta Utara.

(Yuk Hilangkan Warna Gelap Kulit Ketiak Tanpa Laser, Pakai 4 Bahan Alami Ini)

Beauty Treasure persembahan Stylo Grid.ID kali ini di Klinik Genese akan mencoba treatment laser Biaxis Q-Swithched Nd : YAG  yang dapat mencerahkan kulit secara aman.

Perawatan ini pun langsung dilakukan oleh Dr. Yessi Astrica Gunawan dipl.AAAM yang sudah sangat berpengalaman.

Jenis perawatan Laser Biaxis Q-Swithched Nd : YAG sangat efektif untuk meremajakan kulit tanpa melukai dengan merangsang produksi kolagen sehingga kamu dapat beraktivitas langsung setelah perawatan.

(Hilangkan Bulu dengan Laser Hair Removal, Wanita Ini Malah Kehilangan Kulit Kakinya)

Manfaat perawatan ini untuk menghilangkan vlek atau noda hitam di wajah dan membunuh bakteri penyebab jerawat sehingga kulit dapat kembali halus, kencang, cerah dan bebas noda.

Step pertama dilakukan peremajaan kulit yang tidak menimbulkan rasa sakit, tujuannya untuk merangsang kulit yang baru agar tumbuh lebih bagus.