Find Us On Social Media :

Tema Hue Pops Hadirkan Sisi Lain Zaskia Sungkar di Runway Jakarta Fashion Week 2018

By Ridho Nugroho , Rabu, 25 Oktober 2017 | 17:11 WIB

Koleksi busana Zaskia Sungkar bergaya siap pakai bertema Hue Pops dengan palet warna cerah serta warna hangat dan gelap.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Untuk keempat kalinya desainer Zaskia Sungkar menampilkan koleksi busana terbarunya di panggung Jakarta Fashion Week 2018, pada hari Minggu (22/10), di Fashion Tent Senayan City, Jakarta.

Berkolaborasi dengan merek kosmetik Wardah, Zaskia tampil bersama dengan 3 desainer lainnya seperti Barli Asmara, Ria Miranda, juga Dian Pelangi dalam show Wardah Color Euphoria dengan tema Hue Pops.

Hue Pops merupakan visualisasi dari sisi lain istri dari Irwansyah ini yang selalu identik dengan warna-warna netral seperti hitam, putih dan abu-abu.

(Unggah Foto OOTD, Harga Outfit dari Kepala Sampai Kaki Milik Zaskia Sungkar Ini Bisa Buat Umroh 2 Kali!)

"Sesuai dengan tema Color Euphoria, kali ini saya mencoba 'keluar' dari warna hitam-putih yang selama ini menjadi ciri khas rancangan saya dan mengeksplorasi warna-warna lainnya," ungkap Zaskia saat ditemui oleh Grid.ID saat konferensi pers Wardah Color Euphoria pada hari Minggu (22/10), di Senayan City, Jakarta.

Kali ini Zaskia juga mendapat sebuah tantangan yang cukup menyenangkan bagi dirinya dan mengapresiasi dukungan dari Wardah untuk membuat desainer Indonesia dapat terus berkreasi.

(Berpenampilan Begini, Zaskia Sungkar Diprotes Netizen! )

Di tahun 2018 ini, Zaskia mencoba untuk mulai memunculkan warna-warna berani seperti merah yang mewakili sisi kemandirian dan keberanian.

Tak hanya itu pilihan warna cerah seperti kuning juga dipilih oleh wanita berusia 26 tahun ini, untuk menggambarkan sisi cheerful pada koleksi barunya ini.

Sisi romantis juga terpancar pada saat salah satu koleksi busana Zaskia yang berwarna pink berjalan di atas panggung, menggambarkan sisi feminin bagi siapa saja perempuan yang memakainya.

(Tak Hanya Digunakan Saat Acara Istri Engku Emran, Ini Dia Deretan Sepatu Mahal Milik Zaskia Sungkar, Bisa Bayar Kuliah nih)