Find Us On Social Media :

Heboh! Gay Tularkan HIV Lebih Dari 100 Pria, Pelaku Tidak Ditahan! Kenapa?

By Adrie P. Saputra, Rabu, 25 Oktober 2017 | 18:34 WIB

Pria Gay

Laporan Wartawan Grid.ID, Adrie P. Saputra

Grid.ID - Ditkrimsus Polda Kalbar berhasil mengamankan seorang pria DHP.

Pria tersebut mengirim foto bugilnya dalam grup Facebook Gay Cina Pontianak Jln Adi Sucipto, Selasa (26/09/2017).

Menurut Kabid Humas Polda Kalbar, AKBP Nanang Purnomo, pelaku inisial DHP telah memposting dan mengunggah foto yang menampilkan ketelanjangan atau kesan ketelanjangan ke media sosial dengan menggunakan akun pribadi miliknya.

(BACA : Kisah Sedih Tanya Luchishin - Jadi Ibu di Usia 12 Tahun, Hasil Tes DNA Siapa yang Menghamilinya Bikin Syok Sang Ibu)

"Pelaku DHP mengakui bahwa dirinya merupakan komunitas gay yang berada di Pontianak dan dirinya mengakui sebagai TOP atau sebutan untuk laki-laki yang bertindak sebagai wanita di kalangan komunitas Gay," katanya, Rabu (25/10/2017).

DHP diketahui memposting foto tersebut di grup Facebook GAY CINA PONTIANAK JLN ADI SUCIPTO.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan adalah satu unit handphone samsung duos SM-B310E warna putih, satu unit handphone samsung SM-G532G/DS, tiga lembar screenshot akun facebook atas nama DAVI.

(BACA : Ya Ampun! Setelah Putuskan Berhijab, Ternyata Penampilan Istri Dimas Seto, Dhini Aminarti Sekarang Menjadi Seperti Ini)

Dikatakan Kabid Humas Polda Kalbar, foto-foto yang di upload ataupun diposting ke media sosial Facebook tersebut diakui oleh pelaku untuk menarik lawan sesama jenis agar dapat berhubungan badan.

"Kehidupan sex bebas sesama jenis yang dilakukan oleh pelaku hingga saat ini mengakibatkan pelaku terinfeksi virus Human Immunodeficiency Virus atau yang lebih dikenal dengan HIV, tidak hanya itu pelaku juga mengalami sakit TBC. "

Hal ini dikuatkan dengan hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Penyidik dari Ditreskrimsus Polda Kalbar," ungkapnya.