Find Us On Social Media :

Waduh! Kata Sunan Kalijaga, Vanessa Angel Berselingkuh dengan Lebih dari Satu Pria!

By Kama, Jumat, 27 Oktober 2017 | 01:15 WIB

Vanessa Angel dan Didi Mahardika kini sudah tak lagi bersama

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Pengacara Sunan Kalijaga mengungkapkan bahwa Vanessa Angel berselingkuh dengan lebih dari satu pria saat Vanessa masih menjalin hubungan asmara dengan Didi Mahardika Soekarno.

Hal itu ia ketahui dari pengakuan Didi sendiri yang telah memiliki sejumlah bukti yang mendukung terkait perselingkuhan Vanessa Angel.

(BACA: Rindu Anak dan Suaminya, Istri Engku Emran Ternyata Asik Lakukan Hal Ini Sambil Bawa Barang Kecil Seharga 2 Motor!)

"Jadi gini, mas Didi terpaksa membuka kepada saya bahwa dia sudah tidak dengan Vanessa dikarenakan Vanessa tidak setia," ucap Sunan Kalijaga saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017).

"Selama menjalani hubungan dengan mas Didi, Vanessa juga menjalin kedekatan dengan beberapa laki-laki. Informasi dari mas Didi lebih dari satu," lanjutnya.

(BACA: Wajib Tahu! 4 Makanan Ini Ternyata Ampuh Banget Melawan Kanker)

Bukti-bukti yang telah diperoleh cucu Soekarno inilah yang membuat Didi Mahardika mantap mengakhiri hubungannya dengan Vanessa.

"Bukti-bukti itu ada di tangan mas Didi. Itu yang buat mas Didi mantap menyudahi," tegasnya.

Sunan Kalijaga menjelaskan, rupanya hubungan Vanessa dengan pria lain tersebut sudah diketahui Didi sejak lama.

(BACA: Ternyata Begini Penampilan Ayu Ting Ting Saat Bersanding dengan Ibu ‘Pengabdi Setan’ dan Anak-Anaknya, Lihat Sepatunya!)

Vanessa dan Didi pun telah menjalin hubungam selama 3,5 tahun lamanya.