Find Us On Social Media :

Wah, Kali Ini Titi Kamal Beberkan Rahasia Penampilan Stylishnya Meski Sedang Hamil

By Jeanne Pita, Kamis, 26 Oktober 2017 | 02:20 WIB

Rahasia penampilan stylish Titi Kamal meski tengah hamil

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Artis cantik Titi Kamal kini sedang mengandung putra keduanya, hasil dari pernikahan dirinya dengan Christian Sugiono pada tahun 2009 lalu.

Meski sedang hamil dan postur tubuh berubah karena berat badan yang bertambah, Titi selalu tampil fashionable meski dirinya sedang pergi ke sebuah acara.

Seperti saat bertemu dengan Grid.ID di acara Jakarta Fashion Week, pada hari Rabu (25/10), yang digelar di Senayan City, Jakarta, wanita berusia 35 tahun ini tampak cantik dengan balutan busana kasual berwarna hitam.

(BACA: Tak Tahan Kekejaman Rentenir, Pria Peluk Anak dan Istri Lalu Bakar Diri di Tengah Kota)

Bagi Titi meskipun sedang berbadan dua penampilannya harus selalu terlihat stylish, mengingat dirinya yang merupakan Selebritis di Tanah Air.

"Tampilan busana yang fashionable itu harus banget sih bagi aku, meskipun aku sedang hamil dan perut gendut, tapi kita tetap harus bisa mix and match busana yang cocok untuk tetap terlihat stylish," jelas Titi kepada Grid.ID.

Artis yang berperan sebagai Maura di film "Ada Apa Dengan Cinta" ini juga menambahkan bahwa untuk tetap terlihat chic di saat hamil adalah dengan pandai memadukan celana hamil.

Juga dress yang dapat membuat penampilan tetap menawan.

(BACA: Laudya Cynthia Bella Ninggalin Suami dan Anak, Begini Wajah Sedih Engku Emran dan Aleesya, Baper!)

"Biasanya aku selalu manfaatin saja apa yang ada di lemari, tapi dipadukan dengan celana hamil yang longgar dan nyaman, 

kalau misalnya acara formal paling aku memilih loose dress biat terlihat feminim namun tetap nyaman," jelas wanita yang selalu tampil dengan rambut panjangnya ini.