Find Us On Social Media :

Thunder ex MBLAQ datang ke Jakarta Fashion Week 2018

By Kama, Kamis, 26 Oktober 2017 | 04:54 WIB

Thunder mantan MBLAQ

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Thunder, mantan anggota boyband asal Korea Selatan MBLAQ hari ini Rabu (25/10/2017) datang ke acara Jakarta Fashion Week 2018.

Thunder muncul setelah fashion show dari August Alive dan Daily mirror yang diselenggarakan di panggung Fashion Atrium Jakarta Fashion Week 2018, Senayan City, Jakarta Pusat dalam show bertajuk "KOCCA and Sonamu Cine House presents K-invasion featuring August Alive, Daily Mirror, and Thunder".

(BACA: Bikin Gemes dan Nggak Tega Makan! 8 Foto Popsicle Ini Bikin Melongo Saking Cantiknya! Wah..Ternyata Isinya Bukan Es Krim loh, Tapi.....)

Di tempat yang sama, Thunder pun muncul menggunakan setelan jas bermotif garis-garis berwarna biru dongker.

Kedatangan pria bernama asli Park Sang Hyun itu ke acara fashion tersebut sekaligus untuk membicarakan persiapkan sebuah film yang merupakan kolaborasi antara Indonesia dan Korea berjudul 'Forever Holiday in Bali'.

Thunder pun terlihat selalu menebar senyuman dan beberapa kali memberi simbol love kepada para penonton yang hadir.

(BACA: Waduh, Jihyo TWICE Hampir Keluar dari Grup, Ternyata ini Penyebabnya!)

"Halo saya Thunder, di sini saya berperan sebagai Kay yaitu artis Kpop Idol juga," ungkap Thunder yang berbicara dalam bahasa Korea.

Sontak hal tersebut pun langsung disambut histeris pada beberapa Kpopers yang turut hadir juga.

Dalam acara itu, Thunder juga sempat menyanyikan salah satu soundtrack dari film tersebut bersama dengan Caitlin Halderman).

Film yang diproduksi oleh Sonamu Cine House dan Showbox Corp ini bercerita tentang pria bernama Kay (Thunder) yang merasa jenuh dengan kehidupannya sebagai idol Korea.