Find Us On Social Media :

Usung Warna Tren Fashion 2018, L.tru X Mice Cartoon Rilis 30 Koleksi Busana Hijab di Panggung Mode Jakarta Fashion Week 2018

By Ridho Nugroho , Jumat, 27 Oktober 2017 | 18:07 WIB

30 Koleksi busana siap pakai bergaya minimalis elegan dari L.tru X Mice Cartoon di runway Jakarta Fashion Week 2018 pada Selasa 24 Oktober 2017.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti/Ridho Nugroho

Grid.ID – Salah satu keistimewaan bagi jurnalis mode ketika menonton sebuah pekan mode atau ajang peragaan busana ialah dapat memandang dari sangat dekat presentasi koleksi busana yang dirancang khusus oleh seorang desainer atau sebuah label busana.

Menerima undangan VIP yang dikirim oleh L.tru beberapa waktu lalu, sesungguhnya membuat Grid.ID merasa antusias dan penasaran, hmm... seperti apa kira-kira koleksi busana apa yang dipamerkan oleh L.tru nantinya di panggung Jakarta Fashion Week 2018 pada Selasa 24 Oktober 2017?

Yap, pernah menjadi bagian dari fashion show L.tru bertajuk Hello untuk Annual Collection 2017, Grid.ID sendiri sesungguhnya belum merasa move on dari twist koleksi busana yang dihadirkan saat itu.

Apalagi mengingat bahwa sebelumnya, creative director L.tru, yakni Aju Isni Karim, terlanjur menyematkan kesan warna earth-toned nan hangat dalam setiap koleksinya.

(48 Koleksi Busana Hijab Modern Simpel Minimalis Elegan dari L.tru di ‘Hello’ L.tru Annual Collection 2017 )

Tentu saja, fashion show bertajuk ‘Dear Woman’ lagi-lagi menyisipkan antusiasme yang berbeda dari Grid.ID

Kali ini, L.tru berkolaborasi dengan Mice Cartoon sehingga rona cerah semestinya sudah tergambar, baik dari desain undangan yang dikirimkana maupun dari ciri khas Mice Cartoon itu sendiri.

Sepakat dengan L.tru, dalam sebuah konferensi pers yang dihadiri oleh jurnalis mode dan kecantikan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti di Fashion Tent Jakarta Fashion Week 2018.

L.tru menyakini bahwa sebuah cara berpakaian memberi identitas karena sesungguhnya busana berbicara tentang siapa diri si pemakainya.

(Belajar dari Kecerobohan Kasus Jarum Pentul Tertelan, Desainer Hannie Hananto: Hijabers Harus Ubah Kebiasaan Pakai Jarum Pentul )

Simpelnya seperti ‘Your personal style’ yang banyak didengungkan oleh para pencinta fashion di tanah air.