Find Us On Social Media :

Agnez Mo: Fesyen itu Yang Bikin Kamu Senyum Kalo Bercermin!

By Al Sobry, Jumat, 27 Oktober 2017 | 18:00 WIB

Nggak Nyangka, Ternyata Aplikasi Fesyen Ini Bisnis Barunya Agnez Mo Lho!

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Bagi seorang Agnez Monica, Fashion sudah menjadi bagian dari hidup dan perjalanan karirnya.

Agnez yang ditemui usai peluncuran bisnis barunya pada Kamis (26/10/2017) di kawasan SCBD, Jakarta Selatan membocorkan tips fesyennya.

"Masing masing punya karakter beda, pilih yang paling bikin kita nyaman. Kalau kalian stylenya feminin ya stick to it. Kalau kalian stylenya tomboi ya you should stick to that." Sarannya.

Menurut Agnez, mennetukan karakter fesyen itu gampang. Katanya, cari sesuatu yang bikin kamu nyaman dalam bergaya apalagi saat sedang berada di depan cermin.

(Nia Ramadhani Kabulkan Mikhayla Jadi Model Fesyen Barang Dagangannya!)

"Kalau buat saya gaya fesyen yang nyaman buat saya adalah whatever it is that makes me smile when I look at the mirror (hehehe). So maybe one day I wanna be super feminin and one day when I look in the mirror I'm alrigth thats good. Itu yang saya suka. That’s my fashion taste on that day," papar kekasih Wijaya Saputra ini.

Ia juga menambahkan, gaya fashionnya bakal terus berubah-ubah sesuai dengan apa yang ingin ia pakai pada saat itu. 

"Misalnya next day saya pengin lebih tomboi and I wear it and I look in the mirror. Saya bilang itulah yang mau saya pakai,” ucapnya tidak punya patokan yang baku soal fesyen yang dianutnya.

(Keren Banget, 10 Penyanyi Cowok Indonesia Ini Punya Taste Suara dan Fesyen yang Gorgeous!)

Sebelumnya, Agnez Mo semakin melebarkan sayapnya ke dunia bisnis.

Belum lama setelah dirinya membuka sebuah resto, yang terbaru pada Kamis (26/10/2017), Agnez meluncurkan sebuah bisnis platform fashion.