Find Us On Social Media :

Lippo Topping Off Dua Tower Di Meikarta Cbd Senilai Rp 1 Triliun

By Uda, Jumat, 27 Oktober 2017 | 21:41 WIB

.

Grid.ID - Kelompok usaha nasional Lippo mengumumkan akan dilakukannya Topping Off dua Tower pertama Meikarta, yang akan dilakukan pada 29 Oktober 2017.

Dua Tower ini merupakan gedung tertinggi di Koridor Bekasi – Cikampek, dan merupakan dua tower pertama dari lebih dari dua ratus tower di Meikarta yang sedang  dan akan dibangun dalam beberapa tahun ke depan. 

Dua tower senilai Rp. 1 Triliun yang dibangun dengan Surat Izin Mendirikan Bangunan No.503/096/B/BPMPPT ini, terletak di Meikarta CBD.

Kegiatan topping off ini  merupakan bentuk nyata dimulainya pembangunan kotabaru Meikarta.

Meikarta Selaras Dengan Visi Pemerintah

Meikarta merupakan proyek dengan total nilai proyek melebihi Rp278 Trilliun. 

Proyek ini merupakan investasi Lippo yang terbesar yang pernah dikerjakan selama 67 tahun sejarah berdirinya kelompok ini. .

Terletak di kawasan Meikarta diyakini akan menjadi kawasan segitiga emas baru di Koridor Timur Jakarta karena berlokasi tepat di jantung area antara Lippo Cikarang, Delta Mas dan Jababeka serta memiliki akses gerbang tol tersendiri yaitu exit tol Cibatu. 

Berlokasi di jantung ekonomi Indonesia, yaitu koridor Jakarta-Bandung, membuat Meikarta akan menjadi sebuah pusat ekonomi baru.

Saat ini 60% ekonomi nasional Indonesia berada di kawasan Jakarta-Botabek-Bandung.

Dan 70% nya berada di pusat Bekasi-Cikarang dengan penduduk yang akan mencapai 15 juta dalam waktu 20 tahun ke depan.

Di kawasan ini, juga menjadi pusat dari keseluruhan Industrialisasi Nasional, dimana lebih dari satu juta mobil, sepuluh juta motor dan jutaan kulkas, TV dan alat alat rumah tangga di produksi per tahun.