Find Us On Social Media :

Terungkap! Vanessa Angel Sudah Setahun Kenal dengan Sang Muncikari

By None, Selasa, 8 Januari 2019 | 07:18 WIB

Vanessa Angel artis yang diduga terlibat kasus prostitusi keluar dari ruangan pemeriksaan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, didampingi Jane Shalimar dan kuasa hukum, Minggu (6/1/2019)

Grid.ID- Kasus prostitusi online yang menyeret artis Vanessa Angel masih terus dibicarakan di berbagai media. Vanessa Angel ditangkap di salah satu kamar hotel di Surabaya pada Sabtu, (5/1/2019) lalu.

Usai menjalani pemeriksaan selama 24 jam di Mapolda Jawa Timur, pihak Vanessa Angel menggelar jumpa pers di kawasan Kalibata City (Senin (7/1/2019).

Dalam jumpa pers tersebut, Jane Shalimar selaku sahabat dari Vanessa Angel mengungkapkan perkenalan Vanessa Angel dengan Siska alias ES sang muncikari.

Baca Juga : Terseret Prostitusi Online, Vanessa Angel Benarkan Foto Syur yang Beredar Adalah Dirinya

Menurut Jane Shalimar, Vanessa Angel sudah setahun belakangangan ini kenal dengan Siska alias ES, muncikari yang sudah ditetapkan Polda Jatim sebagai tersangka kasus prostitusi online.

Sosok Siska ini lah yang mengundanh Vanessa Angel ke Surabaya untuk menjadi MC dalam sebuah acara.

"Saya cuma tanya 'kamu kenal orang ini memang baru atau lama?', dia jawab, 'sudah setahun saya kenal' gitu kan," kata Jane Shalimar saat melakukam jumpa pers di Kalibata City, Kalibata Jakarta Selatan, Senin (7/1/2018).

Baca Juga : Diduga Sanggup Bayar Rp80 Juta Buat 'Kencan' Dengan Vanessa Angel, Benarkah Pembeli Jasa PSK Tidak Bisa Dijerat Hukum?

Karena sudah lama kenal, ketika Siska menghubunginya secara mendadak, Vanessa Angel pun langsung mengiyakan.

Ia memutuskan berangkat ke Surabaya dan hanya mengatakan pada manajernya ada job mendadak.

"Yang dia tahu dia diundang secara mendadak, makanya Vanessa bilang ke manajernya kalau ada job mendadak yang langsung ditawarkan kepada dia. Acara itu di MC," lanjut Jane.