Find Us On Social Media :

Berdalih Dijebak, Begini Jawaban Kuasa Hukum Soal Pria yang Ada di Kamar Vanessa Angel

By Menda Clara Florencia, Selasa, 8 Januari 2019 | 07:42 WIB

Pakar Eskpresi Bongkar Arti Bahasa Tubuh Vanessa Angel Saat Minta Maaf Terkait Kasus Prostitusi Onli

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Kuasa hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidin dan sahabat Jane Shalimar memberikan pernyataan terkait kasus prostitusi artis online di Kota Surabaya.

Jane Shalimar terlihat sedikit gugup saat ditanya apakah saat penggerebekan terjadi terdapat teman pria di kamar Vanessa Angel.

Jane Shalimar berdalih jika ia belum berani menanyakan soal itu ke Vanessa Angel.

"Saya tidak tanya. Yang saya tangkap saat ada penggerebakan itu saya tanya saya pake baju enggak gitu," kata Jane Shalimar saat ditemui di Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (07/1/2019).

Baca Juga : Liburan Ajak 4 Adik, Raditya Dika: Enaknya Bisa Disuruh-suruh

Lain lagi dengan jawaban Muhammad Zakir Rasyidin, ia menganggap ada atau tidak teman pria di kamar Vanessa Angel kala itu adalah mutlak wewenang penyidik untuk memberi penjelasan.

Zakir tidak bisa memberikan jawaban apakah di kamar tersebut ada pria yang diduga teman kencan Vanessa Angel atau tidak.

"Pria di dalem atau tidak, Itu materi kasus di Polda Jatim, kalau kita bicara itu kita dapet komplain," timpal Zakir Rasyidin.

Baca Juga : Imlek 2019: Tradisi dan Aturan Pemberian Angpao, Jomblo Berumur Masih Boleh Ikut Ngantri kok!

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel digerebek di salah satu hotel di Surabaya pada 5 Januari 2019 oleh Tim Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Vanessa Angel kemudian diamankan di Polda Jawa Timur untuk dilakukan pemeriksaan.