Find Us On Social Media :

Heboh Kasus Pasangan Tewas Tanpa Busana di Sumatra Utara, Status Facebook Terakhir sang Pria, Hasyim Prasetya Jadi Sorotan : Ini Adalah Pembuktian

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 8 Januari 2019 | 11:50 WIB

Heboh kasus pasangan tewas tanpa busana di Sumatra Utara, ini status Facebook terakhir Hasyim Prasetya

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Kasus pasangan tewas tanpa busana yang terjadi di Asahan, Sumatra Utara pada Senin (7/1/2019) menghebohkan publik sehingga status Facebook terakhir sang pria, Hasyim Prasetya pun menarik perhatian netizen.

Status Facebook terakhir Hasyim Prasetya, korban dalam kasus pasangan tewas tanpa busana menarik perhatian lantaran diunggah beberapa jam sebelum ditemukan tewas di sebuah hotel di Sumatra Utara.

Terlebih lagi, Hasyim Prasetya sebelum kasus pasangan tewas tanpa busana di Sumatra Utara, sempat menuliskan sebuah pesan di status Facebook terakhirnya.

Sebelumnya, seorang pria dan wanita ditemukan tewas mengenaskan di salah satu kamar hotel di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Senin (7/1/2019).

Baca Juga : Hubungannya Tak Direstui Orang Tua, Dua Sejoli di Sumatera Utara Diduga Bunuh Diri dengan Menembak Diri Sendiri

Mengutip dari Tribun Medan, jasad keduanya ditemukan dalam kondisi tanpa busana oleh seorang petugas hotel yang curiga lantaran mereka tak kunjung keluar dari dalam kamarnya.

Saat didobrak, keduanya telah tewas berlumuran darah di atas ranjang.

Kabar ini dibenarkan oleh Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu.

"Kedua korban ditemukan dalam keadaan tewas di Hotel Central di Jalan Sei Gambus, Kecamatan Kota Kisaran Barat," kata Faisal seperti dikutip dari Tribun Medan (7/1/019).

Baca Juga : Ditemukan Tewas Dengan 10 Luka Tusukan, Korban Pembunuhan di Apartemen Green Pramuka City Ternyata Tulang Punggung Keluarga