Find Us On Social Media :

Pasca Kaburnya Pengelola Pernikahan di Palembang, Ternyata Ada Banyak Pihak Lain yang Turut Jadi Korban

By None, Selasa, 8 Januari 2019 | 12:52 WIB

Pasca Kaburnya Pengelola Pernikahan di Palembang, Ternyata Ada Banyak Pihak Lain yang Turut Jadi Korban

Grid.ID - Pasangan mempelai ANG dan FDL terpaksa harus menahan rasa marah dan malu di hari pernikahannya pada Minggu (6/1/2019).

Pasalnya, para tamu undangan yang berjumlah 1000 orang terpaksa tidak mendapatkan hidangan makanan.

Keduanya telah ditipu oleh pengelola pernikahan atau wedding organizer yang mereka percayai.

Baca Juga : 6 Fakta Penipuan Wedding Organizer di Palembang, Pelaku Seorang Caleg hingga 1000 Porsi Makanan Tak Kunjung Datang ke Resepsi Pernikahan

Setelah ANG dan FDL, sepasang pengantin yang menjadi korban penipuan WO MGD lantaran catering tidak datang hingga membuat tamu undangan tak makan, korban lain pun mulai bermunculan.

Hal tersebut diungkapkan ANG. Menurut ANG, setelah Uut kabur, fotografer pernikahannya sempat mengaku belum menerima sepeser pun jasa mereka dari pelaku.

"Saat sampai siang makanan tak kunjung datang dan Uut hilang, fotografernya bilang mereka belum dibayar," kata ANG, Senin (7/1/2019) malam.

Baca Juga : Intip Momen Presiden Jokowi dan Iriana Hadiri Pernikahan Pasangan Peraih Mendali Emas Pencak Silat Asian Games 2018

Rupanya, bukan fotografer saja, jasa sewa pakaian pengantin hingga mobil pengantin juga ikut kena imbas lantaran tak dibayar oleh Uut.

"Tenda 9 unit, sampai kotak untuk antar-antaran juga belum dibayarnya.

Padahal, kami sewa WO itu untuk paket seluruhnya, dari urusan baju sampai makan," ujar ANG.

Baca Juga : Akan Menjadi Pernikahan Terbesar, Ini Fakta-fakta Pernikahan Pangeran Harya (BPH) Kusumo Bimantoro dengan Seorang Dokter